Nura Afia - Blogger Muslim Pertama Di Kontrak CoverGirl

Monday, November 07, 2016

Nura Afia, seorang Blogger Kecantikan menjadi wanita muslim berhijab pertama yang di kontrak oleh brand kosmetik, CoverGirl.


Nura yang masih berusia 24 tahun selama ini terkenal karena sering mengupload video tutorial cara memakai make up dan memakai hijab yang modis di Youtube ini jadi ngetop karena wajahnya juga sangat cantik.

'Dengan bangga kami umumkan, wanita cantik satu ini menjadi brand ambassador kami untuk produk bernama #SoLashy Mascara' Tulis akun CoverGirl di Instagram.

Nura pun menyambut prestasi lura biasa nya ini dengan sangat excited, sambil menulis caption di Instagram nya.

'Ini semua bisa terjadi karena kalian, guys ! terima kasih untuk semua support dan menjadi bagian dari perjalanan ku selama ini' Tulis wanita yang tinggal di Denver, Colorado, itu bahagia.

'Aku berharap iklan ini nantinya akan semakin menunjukkan bahwa wanita Muslim semakin bisa tampil di mana pun, di TV, di billboard iklan, dll. Selain itu, aku juga ingin membuktikan, bahwa wanita berhijab, punya anak, juga masih tetap bisa berprestasi'
lanjut Nura.



Iklan perdana Nura pun nanti akan di pajang di New York City's Times Square.

Kontrak besar Nura dan CoverGirl ini melanjutkan kontrak sebelumnya yang juga cukup heboh, ketika CoverGirl untuk pertama kalinya memakai model pria sebagai brand ambassador nya, seorang make up artis bernama James Charles.

Nura mulai jadi Beauty Vlogger sejak tahun 2011 dengan nama akun Babylailalo, yang sampai saat ini sudah memiliki 210 Ribu lebih Subscribers di Youtube, 300 Ribu lebih followers di Instagram.

Nura memiliki darah Maroko dari ayahnya, dan ibunya campuran Swiss dan Lebanon. Di usia yang masih tergolong muda, ia sudah memiliki seorang putri bernama Laila, dan suami, Mashallah.
 

Hal ini juga menunjukkan, wanita Muslim saat ini tak kalah di banding wanita manapun, mereka tetap bisa tampil modis, dan semakin bisa di terima oleh budaya barat. Sebelum ini desainer Indonesia, Anniesa Hasibuan juga sukses tampil sebagai desainer Indonesia pertama di ajang bergengsi New York Fahion Week dengan koleksi pakaian wanita Muslim berhijab nya.

Tahun lalu, brand H&M juga menyewa seorang model berhijab bernama Mariah Idrissi, untuk iklan kampanye produk mereka.

Selain itu juga ada brand besar asal Italia, Dolce & Gabbana yang merilis koleksi pakaian untuk wanita berhijab yang bernama Abaya Collection.








You Might Also Like

0 comments