August 3, 2016

Published Wednesday, August 03, 2016 by

Kanye West & Kim Kardashian - Raja & Ratu Selfie

Pasangan suami istri sosialita, Kim Kardashian dan Kanye West kembali jadi headline.

 

Kali ini karena mereka tampil spesial untuk majalah Harper's Bazaar edisi Amerika untuk September Issue. Kim & Kanye pun memberikan statement-statement yang sensasional dan menggoda dalam interview nya bersama Executive Editor Harper's Bazaar, Laura Brown.

Dalam photoshoot yang di besut oleh fotografer yang juga desainer brand Chanel, Karl Lagerfeld, mereka terlihat sibuk berfoto selfie, ada juga Kanye yang sibuk mengambil foto Kim sambil tidur di ranjang. Ternyata hal itu memang sering mereka lakukan kalo lagi santai di rumah berdua.

Dalam wawancara nya, Kanye secara blak-blak an mengaku bahwa istrinya hobi berfoto selfi sambil telanjang. Dan menurut sang Rapper, itu adalah seni dan memuji bahwa tubuh Kim bagus di segala angle.

'Aku suka kim beropse selfie nude. Aku suka dia tampil dari samping, belakang dan depan. Aku suka melihat dia bugil. Aku suka melihat objek nudity dan aku suka dengan bentuk tubuh yang indah,' puji Kanye.


Rapper berusia 39 tahun itu pun memberikan jawaban yang 'so sweet' saat di tanya bagian tubuh mana dari Kim yang paling ia sukai.

"Bagian tubuh Kim yang aku sukai adalah hatinya," jawab pemilik Hits single 'Famous' itu.

Orang tua dari North & Saint West ini memang selalu terlihat mesra. Terlepas dari semua kontroversi keduanya, kemesraan mereka selalu menjadi pusat perhatian banyak orang dan selalu bikin envy. Apalagi melihat Kanye yang selalu memperlakukan Kim bak putri.







Kim & Kanye juga kembali tampil untuk iklan brand fashion Balmain Fall Winter 2016-2017 bersama beberapa model profesional seperti Alessandra Ambrosio, Joan Smalls, dll.




      edit