Kaca Mata Dolce & Gabbana Seharga 100 Juta

Thursday, August 04, 2016

Salah satu brand fashion raksasa asal Italia, Dolce & Gabbana baru saja mengeluarkan koleksi kaca mata terbaru dengan harga selangit.

 

Kaca mata Dolce & Gabbana koleksi Spring Summer 2016 itu di jual dengan harga Rp.100 Juta. Lebih dahsyatnya lagi, di Indonesia kaca mata ini hanya ada 1 item aja. Jadi siapa yang akan beruntung memilikinya?

Kacamata bernama Sicilian Carretto One Of A Kind ini bernilai sangat mahal karena di buat limited edition, sesuai namanya 'One Of A Kind', D&G hanya menjualnya 100 buah yang disebar di berbagai penjuru dunia, dari Asia sampai Eropa. Indonesia adalah salah satunya, yang menjual satu kacamata eksklusif ini di Plaza Senayan. 


Kaca mata ini mahal karena terbuat dari kayu khusus bernama Cabaletto Walnut, di desain dengan model yang unik dengan ukiran dan print lukisan asli buatan tangan.

Sebenarnya kaca mata Sicilian Carretto memiliki banyak model dengan harga yang lebih murah, kisaran harga 3 - 13 Jutaan. Cukup murah kan? lol

Untuk koleksi Spring/Summer 2016 yang rilis pada bulan September 2015 lalu ini, duo desainer D&G, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana ini mengambil tema  kisah tentang kebudayaan kuno Sicily. Dari situlah, mereka ter-inspirasi mebuat karya mulai dari pakaian dan aksesoris Dolce & Gabbana. Butik pertam brand ini juga berasa di kota tersebut.


'We think it was the beginning of Italian fashion. And it was because foreigners saw it and liked it! Sometimes we Italians don’t appreciate all the things we have here!' Ujar Stefano Gabbana.





 


You Might Also Like

0 comments