August 4, 2016

Published Thursday, August 04, 2016 by

Lupita Nyong'O Liburan Di Bali

Semakin banyak selebritis dunia yang memilih Bali sebagai salah satu destinasi liburan favorit.


Mulai dari Vanessa Hudgens, Ashley Greene, Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Paris Hilton, Cara Delevingne, Julia Roberts hingga yang terbaru, aktruis peraih Oscar, Lupita Nyong'O datang ke Bali untuk liburan.

Aktris keturuna Mexico - Kenya itu datang ke Bali minggu lalu dan menginap di salah satu hotel mewah bintang lima di Nusa Dua. Lupita mengupload kegiatan liburannya bersama sahabatnya dari usia 5 tahun, Belinda via akun Instagram nya

'Riding with my ride-or-die Belinda #FriendsFromFive' Tulis nya sambil mengupload sebuah video di Instagram.

Sampai postingan ini di buat, aktris pemain film 'Black Panther' itu masih mengupload fotonya dengan latar keindahan pulau Bali.

'Restoration!! @themuliabali #EscapeToMulia' Tulis aktris pemain film 'Star Wars: The Force Awakens' itu di caption foto yang lain.


Lupita terlihat sangat menikmati keindahan alam Bali, hal ini terlihat dari banyaknya foto yang ia upload dan bikin envy 2,9 Juta Followers nya di Instagram.

Untuk urusan karirnya sebagai aktris, setelah sukses berperan di film 'The 12 Years a Slave', 'Star Wars: The Force Awakens', dan 'The Jungle Book', aktris berusia 33 tahun itu akan bermain dalam film terbarunya 'Queen of Katwe' yang akan rilis bulan sdeptember ini, dan di film 'Star Wars: Episode VIII' serta 'Black Panther' di tahun 2017 nanti.

Yang pasti, setelah pulang liburan ini, Lupita akan kembali sibuk dengan schedule syutingnya.
Hope You Enjoy Bali, Lupita !

 



      edit