Foto Bugil Istri Donald Trump Beredar !!

Wednesday, August 03, 2016

Tak hanya suaminya, Donald Trump yang sensasional, sang istri Melania Trump juga tak kalah kontroversial.


Wanita asal Slovenia yang berusia 46 tahun itu memang dulunya berprofesi sebagai model, jadi ga aneh bila kini, di saat Donald Trump mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika, foto-foto 'berani' Melania jaman dulu mulai beredar lagi di dunia maya.

Sebagai model, dulunya ia termasuk sebagai model yang berani tampil bugil, Istri ketiga Donald Trump itu pernah tampil polos untuk majalah pria dewasa, GQ Inggris pada tahun 2000. Dalam pemotretannya, Melania tampil bugil di dalama pesawat Boeing 727 dengan hanya memakai  hanya kalung choker dan gelang berlian.

"Sudahkah kamu melihat Milenia Trump tak berbusana di cover @BritishGQ ?" tulis admin majalah pria itu di Twitter.


Tak hanya di majalah GQ, New York Post juga ikut menampilkan foto telanjang Melania Trump dari masa lalu. Foto itu diambil tahun 1996 oleh fotografer Jarl Ale Alexandre de Basseville. Majalah ini bahkan menampilkan foto seksi Melania lainnya, yaitu berpose tanpa busana bersama model bernama Emma Eriksson.

'Cover hari ini: Milenia Trump yang tak pernah Anda lihat sebelumnya,'  tulis Twitter NY Post.



Melania memulai karir model nya di usia 17 tahun dengan nama Melania Knauss. Saat itu fotografer Jerko 'memperkenalkannya' ke dunia model yang berakhir dengan kontrak di sebuah agensi model Italia.

Saat menjalani profesi model nya itulah, Melania bertemu Donald, tepatnya di ajang New York Fashion Week bulan September 1998. Mereka kemudian berkencan, menikah pada Januari 2005 dan kini memiliki satu orang anak, BaronTrump yang berusia 10 tahun.

Kehadiran Milenia belakangan memang mulai menyita perhatian publik, apalagi sejak kontroversi pidato nya yang di tuduh plagiat dari pidato Michelle Obama delapan tahun lalu.

Seandainya Donald nanti terilih menjadi Presiden, wanita cantik kelahiran 26 April 1970 itu akan menjadi First Lady yang pertama pernah tampil bugil di majalah.

Melania yang lulusan University of Ljubljana ini ternyata menguasai 5 bahasa, Slovenia, Inggris, Prancis, Serbia dan bahasa Jerman. 



Donald Trump and Melania Knauss - Vanity Fair Magazine Cover [France] (August 2016)


Melania Trump - Vogue Magazine [United States] (February 2005)


You Might Also Like

0 comments