Gisele Bündchen At Opening Ceremony Olympics Rio 2016

Sunday, August 07, 2016

Gisele Bündchen sukses mencuri perhatian di malam Opening Ceremony Olympics Rio 2016 pada hari Jumat malam, 5/8 waktu Brasil.
 


Bertempat di Stadion Maracana Stadium, Rio de Janeiro, Brazil, supermodel yang memiliki tinggi 180 cm itu tampil memukau dalam acara yang di gelar selama 3 jam itu. Gisele berjalan di runway panjang dengan di iringi lagu ‘Girl From Ipanema’ yang di nyanyikan oleh Daniel Jobim, dengan memakai gaun warna gold karya desainer Brasil, Alexandre Herchcovitch.
Gisele mengaku sempat nervous untuk penampilannya ini. Walau sudah terbiasa tampil di catwalk-catwalk dunia, namun ibu 2 anak ini mengakui bahwa ini adalah moment spesial dimana ia berjalan di runway terpanjang dan paling banyak di tonton di sepanjang karir modelnya.
'The longest runway I have ever walked in my life and by far with the most amount of people watching,' Ujar istri dari pemain New England Patriots, Tom Brady ini.

Menurut sang desainer, Gisele ikut membantu proses pembuatan gaun itu, karena ia mengerti apa yang terlihat bagus atau tidak untuk nya.
‘Gisele tau apa yang bagus atau tidak untuk badannya. Jadi hal itu membuat pekerjaan ku jadi lebih mudah dengan hasil yang akurat dan memuaskan’ Ujar desainer berusia 45 tahun itu.


Sebelum acara utama, 2 supermodel asal Brasil lainnya, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio mendapat kepercayaan untuk membawa api obor Olimpiade mengelilingi kota Rio De Janeiro. Gisele, Alessandra, dan Adriana adalah 3 supermodel Brasil tersukses di industri modeling sampai saat ini.


Usai Opening Ceremony, Gisele pun berbaur dengan penonton di bangku stadion, ia tampak ga kalah excited untuk menyambut Olimpiade di tanah kelahirannya.

Malam itu, Gisele tampak membawa kedua anaknya, Benjamin Brady dan Vivian Lake Brady. Namun sang suami, Tom Brady tak tampak disana. Ternyata, saat itu Tom tak bias hadir ke Brasil karena harus berlatih dengan Tim nya di Gillette Stadium, Foxborough, Massachussets.


Namun Tom sempat memberikan komentarnya tentang penampilan sang istri.

‘Dia sangat cinta negaranya, dia ga pernaha melupakan asalnya. Gisele adalah contoh model yang bagus, aku sangat kagum dengan kepribadiannya. Walau kami tinggal di Amerika, namun di rumah kami berasa tinggal di Brazil karena semua orang di rumah, terutama Gisele, selalu berbahasa Portugis’ Ujar Tom tentang istri cantiknya itu.










You Might Also Like

0 comments