Kartu Kredit Adele Di Tolak H & M

Sunday, August 07, 2016

Tahun 2016 ini, Adele memang masuk dalam 100 Selebriti dengan pendapatan tertinggi, namun ternyata, Adele tetap mengalami kendala dalam masalah belanja.



Dengan pendapatan mencapai US$ 80,5 juta, Adele berada di urutan ke-9 daftar yang dirilis majalah Forbes belum lama ini. Namun kartu kreditnya di tolak saat ia berbelanja di toko H & M.

Lhoh, koq bbisa?

Adele curhat tentang hal memalukan saat ia tampil di konsernya di SAP Center, San Jose, California, Amerika Serikat pada hari Minggu, 31/7 lalu.

Awalnya, Adele yang berbelanja di H & M sebelum konsernya di kawasan San Jose, mengaku kalau kasir menyatakan bahwa kartu kredit nya ga bias di pakai.

'Aku masuk ke H&M dan kartu kreditku ditolak. Hariku sungguh memalukan,’ Ujar Adele sambal cengengesan.



Pelantun hits ‘All I Ask’ itu menyatakan bahwa sebelumnya ia udah berbelanja juga di Sephora, dan ga ada masalah dengan kartu kreditnya itu.

Untungnya, taka da satupun karyawan H & M yang mengenali

Tapi aku malu. Untungnya tidak ada yang mengenaliku jadi aku bisa lolos dari itu,’ ujar peraih 10 kali Grammy Awards itu.

Selama ini kita mengenal Adele sebagai sosok selebritis yang humble, walau kaya raya ia masih mau berbelanja di toko-toko biasa dan masih mengejar diskon-an. Belum lama ini, ketika masih dalam rangkaian tur konsernya di Amerika Serikat, dia pun pernah tertangkap kamera belanja di Target.

Dalam sebuah wawancara, Adele tak malu mengakui dia menggemari barang diskon, terutama yang dijual di Primark. Dia pernah membeli underwear diskon seharga 1 poundsterling atau sekitar Rp 17 ribuan di toko yang terkenal dengan harga murahnya itu.

‘Aku suka sekali berbelanja di Primakrs, khususnya belanja underwear,’
ucap ibu dari Angelo James Konecki itu.




You Might Also Like

0 comments