Lindsay Lohan Mengaku Alami Kekerasan

Monday, August 08, 2016

Aktris, Lindsay Lohan kembali mucul dengan kabar yang tidak enak. 



Selalu penuh masalah, kali ini Lindsay mengaku mengalami tindak kekerasan fisik dari tunangannya, Egor Tarabasov. Foto-foto pertengkaran mereka pun beredar di dunia maya.

Lindsay pun mulai membongkar aib sang pacar dengan ngetweet di akun Twitter dan Instagram nya.

Dear friends. I'm good and well. #ATM I am taking time for myself with good friends. I am sorry that I've exposed certain private matters recently. I was acting out of fear and sadness... We all make mistakes. Sadly mine have always been so public. I have done a lot of soul searching in the past years, and I should have been more clear minded rather than distract from the good heart that I have. Social media comes with the territory of the business and the world we now live in. My intentions were not meant to send mixed messages. Maybe things can be fixed... Maybe not.. I hope they can. But I am 30 years old and I do deserve a #GENTLEgiant Life is about love and light. Not anger 🙏🏻 Thank you to those who stand by my side Tulis Lindsay panjang lebar.


Lindsay sempat menyatakan bahwa Egor selingkuh dengan seorang wanita. Yang menjadi alasan pertengkaran mereka ternyata karena Egor selingkuh dengan seorang desainer dan sosialita asal Russia, Dasha Pashevkina.

Mereka tertangkap kamera bertengkar saat merayakan ulang tahun ke 30 Lindsay di Mykonos, Yunani. Ternyata saat berada di mobil, Lindsay mengambil handphone Egor, dan Playboy Milyuner asal Rusia itu tak terima . Egor sempat mecengkeram lengan Lindsay untuk merebut kembali hp nya.

Karena itulah Egor sempat berlaku kasar terhadap Lindsay, karena aktris pemain film ‘Herbie : Fully Loaded’ itu ga mau mengembalikan handphone sang pacar yang masih berusia 23 tahun tersebut. 

Perempuan ga boleh di perlakukan seperti itu’ Ujar Lindsay.


Lindsay pun memberikan statement yang lebih mengejutkan bahwa ini bukan yang pertama kali Egor berlaku kasar kepadanya. Dan saat kejadian Egor sedang mabuk berat.

Padahal, Lindsay mengaku bahwa ia sangat mencintai Egor dan berharap ini menjadi hubungan terakhirnya dan bisa membangun keluarga dan memiliki anak bersama Egor.

‘Tapi aku sadar, kita ga bisa melanjutkan sebuah hubungan hanya karena terlalu cinta. Dia sudah merusak kepercayaanku padanya, dan kini aku gay akin bias ngelanjutin hubungan ini’ Lanjut LiLo.


Beberapa waktu lalu, kedua pasangan ini juga tertangkap kamera bertengkar di balkon apartement mereka.

Imej Lindsay selama ini memang buruk, ia sering bermasalah, mulai dari masalah alcohol, drug, bertengkar, dll. Pemain ‘Mean Girls’ ini sempat berpacaran dengan beberapa selebritis seperti Justin Timberlake, Orlando Bloom, Collin Farrell, Aaron Carter, Wilmer Valderrama, pewaris
Hard Rock Café, Harry Morton, dll.


Siapa sebenarnya tunangan Lindsay Lohan ini?

Egor Tarabasov yang lahir dan besar Di  Moskow, Rusia adalah anak seorang pe-bisnis kaya raya asal Russia, Dmitry Tarabasov. Egor lulusan dari sebuah sekolah bisnis Cass, di London. Dia memiliki agency real estate, Home House Estate di Inggris, dan salah satu pemilik saham di Bank Moscow, Ivy Bank.
 

Keduanya bertemu setahun yang lalu di Mykonos, Yunani.

‘Kami sudah bersama selama 9 bulan, 3 minggu, 2 hari dan sudah tinggal bareng di hari kedua kita kenalan. Dia melamarku pada 27 September 2015 lalu.  Kami berencana menikah di Lake Como pada April tahun depan Ujar Lindsay.


‘Aku ingin menikah dan hidup selamanya bersama Egor,aku ingin punya 4 anak dan kami sudah merencanakan itu semua’ Lanjut Lindsay.






You Might Also Like

0 comments