10 Selebritis Yang Terlahir Kaya

Thursday, August 11, 2016

Selebritis Hollywood memang sangat kaya raya, mereka mendapatkan penghasilan yang luar biasa besar dari profesinya.



Ada beberapa selebritis yang sebenarnya udah terlahir sebagai anak orang kaya, jadi walau mereka ga jadi artis, mereka juga sudah kaya raya. Tapi semenjak menjadi selebritis, yang pasti kekayaan mereka kini menjadi berlipat.

Coba kita rinci deh, siapa aja sih artis yang udah terlahir kaya?

1. Ariana Grande
Ariana udah memulai karir nya sejak kecil dengan menjadi artis Nickelodeon. Tapi selain itu, Ari berasal dari keluarga kaya, ayahnya, Edward Butera adalah CEO dari sebuah perusahaan desain, Ibi Design Inc yang berlokasi di Boca Raton, Florida.
Sementara ibunya, Joan Grande adalah CEO Hose-McCann Communications, sebuah perusahaan penyedia perangkat telepon dan alarm.
Walau ayah dan ibunya kini udah pisah, namun Ariana masih sering terlihat bersama keluarganya, Ari memiliki saudara tiri, Frankie Grande, yang kini juga mulai jadi selebritis.




2. Miley Cyrus
Dari nama belakang nya aja semua orang udah tau kalo Miley adalah putri dari penyanyi Country yang ngetop di tahun 90 an, Billy Ray Cyrus.
Dari kecil Miley dan saudara nya sudah di besarkan dengan kemewahan,di sebuah rumah mewah seluas 200 hektar di Franklin, Tennesse.
Sementara ibunya, Tish Cyrus menjadi manajer bagi Miley.



3. Taylor Swift
Sebelum menjadi sangat ngetop dan kaya raya seperti sekarang, Taylor Swift udah ga aneh dengan kemewahan.
Ayahnya, Scott Kingsley Swift, adalah seorang penasehat keuangan dan businessman yang sukses. Sebelum Taylor sukses, ayahnya pernah menginvestasikan uang kepada sebuah label rekaman untuk membantu Taylor mengejar karir musiknya.
Sementara ibunya, Andrea Gardner Swift hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang dulunya mantan seorang marketing executive untuk sebuah perusahaan besar.



4. Kim Kardashian
Dari kecil, Kim dan adik-adiknya sudah hidup dari lingkungan kaya. Ayahnya, Robert Kardashian adalah seorang pengacara sukses di Los Angeles. Setelah ayahnya meninggal, Kris menikah dengan Bruce Jenner (sekarang jadi Caitlyn Jenner) yang seorang mantan atlet Olimpiade Amerika, yang juga pastinya kaya.

Jadi sejak kecil, Kim, Khloe, Kourtney, Rob, Kendall dan Kylie sudah hidup dengan kemewahan.




5. Robin Thicke
Orang tua Robin adalah sesama artis. Robin adalah putra dari aktor, penyanyi dan Host terkenal asal Kanada, Alan Thicke. Ibunya, Gloria Loring adalah seorang aktris Opera.

 


6. Ed Sheeran
Sama seperti Robin Thicke, kedua orang tua Ed Sheeran juga seniman sukses. Ayahnya John Sheeran adalah seorang Kurator (Kurator adalah pengurus atau pengawas institusi warisan budaya atau seni, misalnya museum, pameran seni, galeri foto, dan perpustakaan. Kurator bertugas untuk memilih dan mengurus objek museum atau karya seni yang dipamerkan).
Sementara ibunya, Imogen Sheeran adalah seorang Desainer Berlian. Kedua orang tuanya juga memiliki perusahaan Art Consultant bernama 'Sheeran Lock' yang sudah ada selama 20 tahun.




7. Adam Levine
Fred Levine, ayahnya Adam adalah pendiri dari usaha pakaian bernama 'M.Fredric' di California. Toko ini sudah tersebar di banyak tempat di Amerika.



8. Darren Criss
Pemain serial 'Glee' ini juga berasal dari keluarga kaya. Ayah Darren, Charles William Criss, adalah seorang Banker dan juga memiliki peran penting di San Francisco Opera.
Selain itu, sang ayah juga CEO dari EastWest Bank, di Honolulu, Hawaii.



9. Jordin Sparks
Salah satu jawara American Idol ini ternyata adalah putri dari Phillippi Sparks, mantan pemain Football Amerika, N.Y. Giants dan  the Dallas Cowboys. Sementara ibunya, Jodi Sparks adalah seorang pengusaha sukses.




10. PSY
Penyanyi sensasional asal Korea ini ternyata juga berasal dari keluarga kaya di kawasan elit, Gangnam District, Korea.
Ayahnya, Park Won-Ho adalah seorang pebisnis sukses, CEO DI Corporation, perusahaan yang bergeak di bidang manufaktur, suatu cabang industri yang mengaplikasikan mesin, peralatan dan tenaga kerja dan suatu medium proses untuk mengubah bahan mentah menjadi barang jadi untuk dijual.
Sementara ibunya, Kim Young-Hee memiliki beberapa restoran di sekitaran Gangnam District tersebut.




You Might Also Like

0 comments