Putri Barack Obama Menghisap Ganja?

Monday, August 15, 2016

Putri sulung Presiden Amerika, Barack Obama, Malia Obama bikin heboh setelah video viral nya sedang merokok beredar.


Kala itu, Malia yang kini sudah berusia 18 tahun menghadiri acara festival musik, Lollapalooza di Chicago, Illinois.


Video ini pertama kali di upload oleh situs infotainment terkenal di Amerika, Radar Online.
Dalam video berduarsi hanya 19 detik itu, Malia tampak berada di kerumunan penonton sambil merokok. Bukan sembarang rokok, lebih parahnya, Malia di duga menghisap ganja.


Kenakalan remaja yang dilakukan Malia ini bukan hanya karena merokok, bagi remaja Amerika, merokok bukan lagi hal tabu, ganja pun sudah mulai legal di sana. Namun yang menjadi kontroversi karena ia adalah putri Presiden, yang selama ini terlihat bersikap baik.

Sebelum beredar video ini, Malia juga bikin heboh karena berjoget 'Twerking' di acara yang sama dengan hanya memakai kemben dan celana super pendek a.k.a short shorts.


Selain itu, saat festival musik itu di gelar, di hari yang sama sang ibu, Michelle Obama sedang berada di kampanye pencalonan, Hilary Clinton sebagai presiden, dimana Michelle kala itu menyampaikan pidato dukungannya terhadap Hilary. Namun putrinya malah asik di acara musik, segala pake ngerokok ganja lagi.

Sontak aksi ini menjadi viral dan pro kontra di sosial media pun bermunculan, ada yang membela ada juga yang menyebut Malia sebagai 'Wild Child' alias si anak bandel.

Spekulasi terus berkembang karena belum bisa dipastikan juga apakah Malia menghisap ganja atau hanya rokok biasa.


Ironis nya, Barack dan Michelle selama ini menyatakan 'perang' dengan Narkoba. Barack sempat menyatakan kalo Ganja ataupun Mariyuana itu lebih berbahaya daripada alkohol. Sampai artikel ini ditulis, Pihak Gedung Putih belum berkomentar apapun terkait video Malia merokok ini.  Begitu juga dengan kedua orang tuanya, Barack dan Michele Obama.

Semenjak remaja, tingkah Malia mulai sering di sorot publik, belum lama ini ia juga banyak di beritakan karena keputusannya untuk menunda kuliah, padahal orang tua nya sudah mendaftarkannya di Universitas elit, Harvard.

Barack dan Michelle memiliki 2 putri, Malia Ann Obama, 18 tahun dan Natasha Obama, 15 tahun.





video


You Might Also Like

0 comments