Sakura Filter Bikin Berkendara Jadi Sehat & Nyaman

Tuesday, August 16, 2016

Memiliki kendaraan pastilah kita juga harus mengerti bagaimana merawatnya dengan baik.



Sama seperti tubuh kita yang butuh perawatan, kendaraan juga sama, mesti di jaga dan dirawat. Sehingga kita juga harus memberikan treatment terbaik agar kendaraan kesayangan bisa ‘berumur panjang’. Mulai dari body luar dan dalamnya.
Kebayang dong, kalo kendaraan kita ‘sakit’, gimana mau nyaman bawa nya?
Nah berkaitan dengan hal ini, kita juga mesti pinter-pinter loh dalam memilih perawatan untuk kendaraan, jangan asal-asal produk juga lah. Biar bisa berkendara dengan Sehat dan Nyaman
Pilih produk-produk terpercaya dan jangan lupa, yang juga peduli dengan masalah polusi udara yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi ‘PR’ besar untuk kita semua. Mengingat tingkat polusi udara (terutama di kota besar seperti Jakarata) sangatlah memprihatinkan.
Menurut sebuah artikel yang ane dapat dari blogdetik.health , per tanggal 4 Januari tahun ini, menurut Kepala Pusat Teknologi Intervensi Kesehatan Masyarakat, Anwar Musaddad bilang kalo ternyata berdasarkan hasil riset yang dilakukan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Kemenkes, kadar polusi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) sudah mencapai taraf berbahaya.

Waduh, gawat nih..
Jadi kita sebagai warga Jakarta, ya at least nunjukkin rasa peduli lah akan hal itu.
Hal ini membuktikan kalo udara di sekitar kita udah sangat kotor dang a baik buat kesehatan. OK Lah kita ada di dalam mobil, tapi kan ga ngejamin juga kita terhindar dari polusi?. Kemungkinan kena bakteri, debu dan temen-temen nya kan juga tetap tinggi, misalnya debu dan kotoran dari jamur yang nempel di AC mobil (apalagi yang ga pernah di bersihin #KodeKeras). Bisa juga dari kotoran sisa makanan, debu dan asap rokok yang ada di mobil.
Kita harus concern juga loh tentang bahaya dari polusi udara terselubung ini. Makanya kita butuh filter kabin/AC  yang kece untuk bisa ngejaga kualitas udara di dalam mobil. Nah, kalo ane stalking di situs ‘Sakura Filter’, disitu di bilang kalo Filter Sakura akan melindungi dan menjaga kualitas udara biar tetep bersih.

Hmmm, leh uga nih…


Sakura Filter diproduksi oleh ADR Group of Companies, grup perusahaan yang telah memberikan solusi otomotif dan industri suku cadang untuk pelanggan OEM/OES selama lebih dari 40 tahun.
Dalam bisnis filter, Sakura memberikan solusi untuk berbagai aplikasi lebih dari 6,000 item yang  mencakup sektor Otomotif, Komersial, Alat Berat, Armada Laut dan Industri. SAKURA FILTER mempunyai jumlah dan type produk filter terbesar diberbagai kebutuhan penyaringan untuk aplikasi Alat Berat dan Komersil yang mencakup aplikasi merek Amerika, Eropa dan Asia.

Sakura Filter didesain dan diproduksi berdasar pada standar SAE, JIS, dan DIN, untuk memenuhi standar efisiensi, masa pakai, getaran, tekanan di mesin dan persyaratan-persyaratan lain yang terkait.
Sakura Filter dan produk-produk ADR Group lainnya, diproduksi sesuai dengan standar mutu internasional ( ISO / TS) dan semua produk telah melalui pengujian berdasarkan ISO/IEC 17025:2005 Standard Laboratorium dan sudah di akreditasi.


Kenapa kita harus memilih produk Sakura Filter?

Bio-Guard Layer
Melindungi terhadap virus, kuman, bakteri atau jamur memasuki kabin kendaraan. Teknologi ini juga dapat menghilangkan virus, kuman, bakteri atau jamur yang sudah udara di dalam kendaraan sebelum instalasi SAKURA BIO-GUARD.

Carbon layer
Menghilangkan bau yang tidak menyenangkan dan mengurangi dampak gas buang berbahaya.


Protective Layer
Menghilangkan partikel mikroskopis dan debu.

 

Trus produk nya ada apa aja sih?

Filter Udara
Filter Udara penting dalam menjaga udara tetap bersih. Filter ini mencegah udara terkontaminasi dan bercampur dengan bahan bakar sebelum masuk ke ruang pembakaran.



Filter Oli
Filter Oil akan menjaga pelumas tetap bersih pada mesin sehingga mengurangi keausan dini di semua bagian yang mengalami gesekan. Filter Sakura menawarkan penyaringan optimal dengan memberikan penyaringan dengan efisiensi tinggi. Pelumas yang bersih akan melancarkan gesekan antara piston dan silinder sehingga menghemat bahan bakar.



Filter Bahan Bakar
Filter Bahan Bakar akan menjaga sistem bahan bakar agar tetap bersih. Kebersihan bahan bakar akan memperpanjang jangka waktu injector dan memelihara efisiensi bahan bakar lebih tinggi.
Filter Bahan Bakar akan menjaga sistem bahan bakar agar tetap bersih. Kebersihan bahan bakar akan memperpanjang jangka waktu injector dan memelihara efisiensi bahan bakar lebih tinggi.


Filter Kabin / AC   
Filter Kabin/AC akan melindungi penumpang dari kontaminasi udara, seperti serbuk sari, bakteri, debu, dan asap. Pada alat berat, Filter Kabin/AC ini menjaga kualitas udara tetap bersih sehingga meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan yang lebih baik kepada pengguna.


Filter Transmisi
Transmisi modern diperlukan untuk memproses torsi yang bagus, sehingga pengoperasian lancar dan  berfungsi lebih handal. Filter Transmisi Sakura memastikan cairan transmisi bersih dan kotak transmisi bebas sumbatan untuk performa lebih baik.


Filter Udara Racing
Filter Udara Racing Memberikan kualitas tertinggi untuk meningkatkan performa mesin (horse power and torque) dengan kemampuan untuk menyaring lebih banyak debu dan lebih efisien. Bersihkan filter setiap 5.000 km tergantung pada kondisi dan kebiasaan mengemudi, kunjungi www.sakura-racing.com untuk keterangan lebih lanjut.


Selengkapnya tentang produk visit aja ya Sakura Filter

Eh iya ada special product juga nih, The New Cabin Air Filter yang baru aja di rilis di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow 2016 di GIIAS Exhibition, ICE BSD City.



Press Conference Filter Kabin Bio-Guard Sakura





Follow SosMed Sakura Filter

Facebook : Filter Sakura

Twitter : @filtersakura

Instagram : @filter.sakura



You Might Also Like

0 comments