Justin Bieber & Selena Gomez 'Perang' Di Twitter

Thursday, August 18, 2016

Justin Bieber perang adu mulut dengan mantannya, Selena Gomez di Twitter.


Rusuh perang sosmed anatara Justin dan Selena bermula dari postingan Bieber di Instagram yang mengancam akan membuat akunnya private jika para penggemarnya tidak bergehenti menyerang Sofia Richie, yang kabarnya adalah pacar baru Bieber.

Selena yang sepertinya cemburu melihat Bieber dengan pacar barunya, lalu menulis komentar, yang kemudian dihapus, dan menjadi pemicu saling sindir antar keduanya.

Ga terima, Bieber kemudian membalas dengan menyindir Selena yang coba bikin-bikin sensasi.

'Lucu ya ngeliat orang memanfaatkan nama gue buat cari sensasi dan perhatian orang banyak. Sad. All Love' Tulis Bieber.


“I’m not one for anyone receiving hate. Hope u all can be kind to my friends and each other. And yes I love my beliebers.'
Lanjutnya

Perang pun makin panas, karena Selena merasa terhina dengan tulisan mantannya itu, Selena pun menuduh Bieber sebagai tukang selingkuh.

Nah, Bieber pun makin emosi di tuduh selingkuh, dan meng-kick balik Selena dengan bilang kalo doi juga pernah selingkuh dengan Zayn Malik. Waduh, makin seru nih... lol

“I cheated…Oh and I forgot about you and Zayn [Malik]?“


Dan kini, Bieber memutuskan untuk menghapus akun Instagram nya tersebut, (karena fotonya bersama Sofia itu di upload di akun Instagram yang ngelink ke akun Twitter nya). Sementara Selena yang merasa bersalah mneulis permohonan maafnya dan menyatakan tak bermaksud menyinggung siapapun.

Selena sempat dikabarkan menelepon Bieber untuk minta maaf, tapi Bieber ga mengangkat teleponnya. Namun netizen banyak membela Selena yang di anggap sudah membela fans Bieber atas ka-arogan an sang superstar yang menyatakan Selena mencari-cari sensasi biar ngetop, padahal Selena udah jauh lebih duluan terkenal dari pasa Bieber.

Pacar baru Bieber, Sofia Richie adalah putri dari penyanyi senior, Lionel Richie, yang jadi semakin ngetop sejak di kabarkan jadi cem-cem an baru Bieber. Padahal minggu lalu, Bieber baru aja bersenang-senang dan mandi telanjang bareng seorang model seksi, Sahara Ray di Hawaii.

Sofia yang berumur 17 tahun baru memulai karir nya sebagai model. Sofia yang juga pernah di kabarkan dekat dengan pemain bola, Samir Nasri ini pernah jadi model untuk iklan brand fashion milik Madonna, Material Girl.








You Might Also Like

0 comments