Kanye West Buka 21 Toko Di 6 Negara

Saturday, August 20, 2016

Kanye West semakin memantapkan kiprah nya sebagai pebisnis fashion dengan membuka 21 toko sekaligus di 6 negara akhir pekan ini.




Toko koleksi pakaian yang di beri nama sama dengan nama album ke-7 nya,  'Life Of Pablo' ini di buka di  Amerika Serikat, Australia, Inggris, Jerman, Afrika Selatan, dan Singapura.

Kanye mengumumkan berita besar ini dalam akun Twitter nya hari Rabu, 17 Agustus kemarin. Tak lama, antrean pun terjadi di beberapa tempat, antara lain Melbourne dan Sydney, Australia.  Di ketahui, ratusan orang mengantre di depan toko yang berlokasi di Brunzwick Street, Fitzroy, Melbourne, juga di Campbell Parade, Bondi, Sydney.

'The Life of Pablo” is taking on a life of its own with 21 stores set to open this weekend globally' Tweet @KanyeWest



Life of Pablo Pop Up Store ini akan menampilkan koleksi fesyen terbaru dari Kanye West. Beberapa di antaranya, seperti Yeezy Season 3, kaus, celana, jaket hingga sepatu.

Sebelumnya, koleksi Kanye West telah diluncurkan pada Februari lalu di Madison Square Garden, New York. Sementara itu, untuk toko pop up di New York pada bulan Maret lalu, berhasil membuat pembeli mengantre selama berjam-jam demi mendapatkan koleksi ayah dari North dan Saint West itu.

 

You Might Also Like

0 comments