Zendaya Jadi Pacar Baru Spiderman

Monday, August 22, 2016

Aktris muda multi talented, Zendaya akhirnya terpilih untuk memerankan pacar baru Spiderman.

Setelah menmilih aktor muda, Tom Holland sebagai Spiderman terbaru, untuk film ini 'Spider-Man: Homecoming', memasangkannya dengan Zendaya Coleman.

Dulu, saat Spiderman di perankan Tobey Mcguire, tokoh Mary-Jane, sahabat sekaligus wanita yang di sukai Peter, di mainkan oleh Kirtsen Dunst di Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004), dan Spider-Man 3 (2007).


Dalam film selanjutnya, pacar Peter Parker adalah Gwen Stacy yang dimainkan oleh Emma Stone, dengan pemeran Spiderman yang baru kala itu, Andrew Garfield di dua film, The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Walau begitu, pihak Zendaya ataupun Marvel belum memberikan konfirmasi akan hal ini. Berita ini justru di kabarkan oleh orang-orang yang bekerja di produksi film tersebut. Tapi di bulan Maret lalu, aktris sekaligus penyanyi itu  memang dikabarkan mengikuti audisi untuk film Spiderman terbaru ini.

Di akun sosmed nya, aktris berusia 19 tahun itu juga tidak memberikan informasi apapun tentang hal ini.  Tapi di situs IMDb nama Zendaya sudah tertulis sebagai pemeran, tapi bukan sebagai Mary-Jane, melainkan tokoh bernama Michelle, teman sekolah Peter yang pintar dan kutu buku.

Di update terbaru per tanggal 25 Agustus ini, sebuah situs baru aja mengkonfirmasi kalau ternyata Zendaya akan berperan sebagai Mary-Jane, pacar Peter Parker.


 Nama-nama besar lain yang bergabung di film superhero ini di antaranya Marisa Tomei sebagai Aunt May, bibi Peter Parker dan sosok Iron Man, Robert Downey Jr. di kabarkan juga akan tampil sebagai Cameo di film ini (Spiderman juga tampil cameo di film Captain America: Civil War)

Rencananya, film yang di sutradari oleh Jon Watts ini akan mengulang kembali cerita dimana Peter Parker saat masih di bangku sekolah, dan akan rilis pada bulan Juli 2017 nanti.



You Might Also Like

0 comments