December 2, 2015

Published Wednesday, December 02, 2015 by

Mark Zuckerberg Jadi Ayah & Menyumbang $45 Milyar

Bos Facebook, Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla di karuniai putri cantik bernama Max.
Mark membagi kebahagiaan nya lewat sebuah tulisan di akun Facebooknya berjudul 'A Letter To Our Daughter', untuk mengungkapkan rasa bahagianya menjadi seorang ayah.




'Dear Max, Your mother and I don't yet have the words to describe the hope you give us for the future. Your new life is full of promise, and we hope you will be happy and healthy so you can explore it fully. You've already given us a reason to reflect on the world we hope you live in. Like all parents, we want you to grow up in a world better than ours today'

Putri kecilnya itu di kabarkan lahir minggu lalu, tapi mereka tak menulis tanggal pastinya. Namun yang pasti, di balik semua kebahagiaan itu, Mark juga turut membagi kebahagiaan dengan menyumbangkan 99 % keuntungan Facebook untuk yayasan amal. Keuntungan senilai US45 Milyar itu seolah menjadi ucapan syukur dan terima kasih Mark & Priscilla atas kehadiran putri pertama mereka ke dunia.

Entah gimana ya penghitungannya, jika Mark nyumbangin hampir semua keuntungan Facebook. Tapi yang pasti hal ini ga akan bikini doi bangkrut juga kali yaa..

Mark dan Priscilla menikah di halaman belakang rumah Mark pada 19 Mei 2012 silam, pesta itu juga sekaligus merayakan kelulusan Priscilla.



      edit