Sukses Besar Adele Dengan Single Hello

Tuesday, November 03, 2015

Adele sukses melakukan aksi come back dengan sangat luar biasa.



Setelah cukup lama vakum, karena permasalahan pita suara, penyanyi cantik asal Inggris itu menggebrak dengan single barunya, 'Hello' yang langsung mencetak banyak rekor dan mengalahkan lagu-lagu lain.

Beberapa hari di rilis, singel itu langsung mencetak rekor sebagai lagu terlaris di Inggris, jadi juara di 16 negara, sukses juga mengalahkan penjualan single 'Bad Blood' milik Taylor Swift, mengalahkan rekor download terlaris di Amerika, yang dulu di pegang oleh Rapper, Flo Rida lewat lagu 'Right Round' dengan total download 636.000 selama seminggu, kini penyanyi berusia 27 tahun itu, mengalahkannnya dengan total 1.11 Juta Download hanya dalam waktu satu minggu aja.

Single 'Hello' yang rilis tanggal 23 Oktober lalu itu juga udah mengalahkan rekor streaming 'On-Demand Songs', yang di pegang Justin Bieber dengan single, 'What Do You Mean?', yang di bulan September lalu mendapat total 10,1 Juta streams, kini rekor itu di patahkan Adele dua kali lipat, 20,4 Juta streams. WOW !!



Sementara video klip nya sendiri, (sampai artikel ini di tulis), sudah di lihat oleh sebanyak 196,507,667 viewers di akun AdeleVevo di Youtube. Dan prestasi terbaru, setelah seminggu rilis, single 'Hello' pun langsung meroket ke posisi juara di chart Billboard HOT 100.

Single 'Hello' menjadi lagu ke-empat Adele yang jadi juara di chart tersebut, setelah 'Rolling in the Deep', 'Someone Like You', dan 'Set Fire to the Rain.'

Adele rencananya, akan tampil Live di New York's City Music Hall, Amerika pada tanggal 17 November nanti di acara ngetop 'Saturday Night Live', lalu ia juga di kabarkan akan tampil di ajang 'Brit Awards 2016' Pada 24 Februari 2016 nanti.

Album ketiga, '25' sendiri akan di rilis pada 20 November nanti. Bulan ini, memang banyak musisi dunia yang akan merilis album baru, selain Adele, juga ada Sam Smith, Justin Bieber, One Direction, Little Mix, dan Kylie Minogue.

Para musisi lain, sempat minder saat tau Adele akan merilis album bulan ini, bahkan Sam Smith sempat memajukan perilisan album terbarunya, yang rencananya akhir bulan November, di majukan jadi awal bulan. Sam Smith sempat menyatakan rasa minder nya untuk bersaing dengan Adele, sehingga memilih untuk menghindar dari 'persaingan' penjualan album, dan agak menjauh dari tanggal perilisan album '25' milik Adele.


Album '25' terdiri dari 11 lagu, yang rata-rata di ciptakan sendiri oleh Adele, dengan bantuan dari musisi, Ryan Tedder, Paul Epworth, hingga Bruno Mars.


You Might Also Like

0 comments