Caitlyn Jenner - Glamour‘s Women Of the Year

Tuesday, November 03, 2015

Tahun ini, majalah fashion Glamour membuat kejutan dalam hasil survey tahunan mereka, Glamour‘s 25th Anniversary Women Of the Year Awards.




Karena tahun ini mereka menobatkan Caitlyn Jenner sebagai salah satu penerima penghargaan itu. Memang masih banyak pro dan kontra terhadap status baru Caitlyn sebagai seorang perempuan, karena ia baru saja menjadi seorang transgender.

Glamour menyatakan alasan memilih Caitlyn adalah karena ia banyak menjadi inspirasi terutama bagi kaum transgender di seluruh dunia. Keberanian Caityln untuk berubah menjadi wanita seutuhnya di usia yang 66 tahun pun dianggap tindakan yang patut dikagumi.

'Aku merasa semangat dengan masa depan pertama kalinya untuk waktu yang lama. Dan itu adalah perasaan yang baik. Sejujurnya, kejadian terburuk menimpamu ketika kamu adalah transgender. Kamu harus jadi hebat' Ujar Caitlyn kepada Glamour.



Kegembiraan ternyata bukan hanya dialami mantan atlet pelari tersebut. Kebahagiaan juga dirasakan oleh anak-anak Caitlyn, salah satunya Kylie Jenner.

'Dia menjadi lebih bahagia, jadi aku lebih bahagia, dan kita lebih terkoneksi,' kata Kylie.

Tak hanya Caitlyn, Glamour juga memberikan titel 'Women Of The Year 2015' kepada perempuan-peremuan hebat lain, seperti aktris Reese Witherspoon (yang juga jadi cover majalah Glamour edisi Desember), Victoria Beckham, Ballerina, Misty Copeland, Elizabeth Holmes, Cecile Richards, serta sejumalah tim sepak bola wanita.



Victoria Beckham mengatakan bahwa apa yang dilakukannya untuk berbuat yang terbaik serupa dengan pesan dari girlband Spice Girls. 

'Aku harus mencari diriku sendiri dan percaya diriku sendiri. Dan aku ingin membuat wanita lain merasa versi terbaik dari diri mereka sendiri. Itu pesan yang sama seperti Spice Girls. Itu Kekuatan Wanita.' Ujar Designer ber-anak 4 itu.

Acara utama Glamour‘s 25th Anniversary Women Of the Year Awards akan di gelar pada hari Senin, 9 November nanti di Carnegie Hall, New York City.


You Might Also Like

0 comments