Skandal Seks Boy George & Prince

Sunday, November 01, 2015

Penyanyi senior, Boy George membuat sebuah pernyataan mengejutkan dengan menyatakan bahwa ia pernah 'tidur' dengan penyanyi Prince.



What ?!!!??

Yess, hal ini (entah sengaja atau tidak) di ucapkan penyanyi sensasional berusia 54 tahun itu saat melakukan proses taping acara reality show The Voice Inggris proses audisi di sebuah studio.
Saat itu, George sedang berdiskusi dengan Paloma Faith tentang penyanyi yang mereka inginkan untuk berduet, Paloma pun menyebut nama Prince, lalu tetiba, George mengucapkan

'Ohh Forget It Darling, Aku sudah pernah tidur sama Prince' Ujar nya spontan

Sontak, semua juri, penonton dan kru acara pun kaget mendengar pengakuan refleks dari Boy George itu, dan tak lama akhirnya proses taping pun di hentikan sementara.

Boy George baru aja bergabung di musim terbaru The Voice UK Season 5 sebagai juri/mentor menggantikan penyanyi senior, Tom Jones yang memutuskan mundur. Dan Paloma juga baru hadir menggantikan posisi Rita Ora.

Boy George menjadi juri bersama, penyanyi Inggris, Paloma Faith, Will.i.am, dan frontman band Kaiser Chiefs, Ricky Wilson.



Dan tak lama setelah kejadian itu, Boy George pun tampil di publik dengan menyatakan bahwa ucapannya itu hanya sebuah Joke. Statement 'pernah tidur dengan Prince' di ucapkan, karena Boy George memiliki poster besar prince di dinding kamar tidurnya. wtf !!

Rencananya, The Voice Season 5 ini akan mulai di siarkan pada bulan Januari 2016 di BBC One, yang pasti sudah di edit. Dan hingga kini, belum ada pernyataan apapun dari pihak Prince mengenai hal ini.

Boy George yang berpenampilan Androgyny ini memang sudah lama mengaku sebagai seorang Gay, selama ini ia di ketahui pernah menjalin hubungan dengan teman satu bandnya, Drummer Culture Club, Jon Moss dan pernah juga sama penyanyi Punk Rock, Kirk Brandon.

You Might Also Like

0 comments