November 1, 2015

Published Sunday, November 01, 2015 by

Kostum Halloween Sexy Heidi Klum

Supermodel asal Jerman, Heidi Klum selalu tampil spektakuler dengan kostum unik setiap tahunnya di pesta Halloween.




Termasuk tahun ini, juri acara Project Runway itu ber-transformasi menjadi sosok kartun seksi Jessica Rabbit. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Heidi ga pernah main-main mempersiapkan kostumnya.

Sejak beberapa hari yang lalu, Heidi sudah memperlihatkan proses pembuatan kostum nya ini di akun Instagram-nya, tak hanya memakai kostum, make up seperti Jessica Rabbit, namun Heidi bersama tim nya juga membuat silikon prostetik untuk di tempelkan ke badan Heidi dan membuat siluet tubuh Jessica Rabbit yang sangat seksi, lengkap dengan bibir sexy, dan gaun merahnya. Kostum ini sudah di persiapkan beberapa bulan, mulai dari proses mencetak bahan prostetik sesuai dengan tubuh Heidi, sampai ke proses aplikasinya.

'Let's get this party started'  Tulis Heidi saat memulai proses make up yang memakan waktu berjam-jam.



Dan Heidi pun akhirnya tampil sebagai Jessica Rabbit dalam acara Heidi Klum's 16th Annual Halloween Party' di New York City pada Jumat, 31/10 malam. Pesta itu juga di hadiri banyak selebritis seperti JLo dan Casper Smart, GiGi Hadid, Nina Agdal, Shanina Shaik, Emily Ratajkowsky, Nicole Scherzinger, dll.

Damn, She's a Halloween Queen !

Orang-orang pasti akan pangling melihat Heidi, karena memang sangat mirip dan berhasil ber-transformasi menjadi tokoh kartun tersebut. Semua orang memang selalu menunggu setiap tahunnya, kejutan apalagi yang akan di pakai Heidi sebagai kostum Halloween nya.

Sebelum ini, Heidi sempat berdandan untuk pesta Halloween sebagai nenek-nenek tua, Cleopatra, Gorilla, Kupu-Kupu, Dewi Hindu, manusia tanpa kulit, robot, dll.



      edit