PSY Akan Rilis Album Baru

Thursday, November 05, 2015

Setelah sukses besar di raih Rapper Korea Selatan, PSY, berkat single hits ‘Gangnam Style’ yang dirilis tahun 2012 yang lalu, namanya kini seolah 'menghilang' dari dunia musik.




Namun, Setelah 3 tahun berlalu, barulah kini PSY berniat untuk merilis album baru. Meski belum diketahui judulnya apa, namun dipastikan akan dirilis pada 1 Desember ini.

PSY ngumumin tentang album ini melalui akun Twitternya :

#newPSYshit20151201

‘Gangnam Style’ memang sukses luar biasa dan sangat fenomenal. Videonya menjadi yang paling banyak ditonton di YouTube (sampai saat ini ‘Gangnam Style’ sudah ditonton 2.4 miliar kali) dan sebagai single berhasil duduk di posisi #2 Billboard 100.

Ia kemudian menyusulnya dengan single ‘Gentleman’ yang duduk di posisi #5 Billboard 100 dan kolaborasi bersama Snoop Dogg dalam ‘Hangover’.




Album baru ini akan menyusul EP 'PSY 6 (Six Rules), Part 1' yang dirilis pada bulan Juli 2012 yang menampilkan kolaborasi antara lain bersama dengan G-Dragon dari BIGBANG.

Psy sempat di kabarkan mengalami star syndrome dengan popularitas nya, hingga dia seolah terbuai dengan ke-glamor-an kehidupan seorang superstar dan ia di kabarkan menjadi pecandu alkohol yang parah.

We'll see album terbarunya, apakah akan mampu kembali menaikkan nama Psy di industri musik dunia, atau tidak ?



You Might Also Like

0 comments