November 7, 2015

Published Saturday, November 07, 2015 by

Victoria's Secret Show 2015 - Line Up

Line Up model-model yang akan tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2015 udah resmi di umumin.





Tahun ini, Angel Lily Aldridge yang dapat kesempatan untuk memakai Fantasy Bra yang super mahal, Fireworks Fantasy Bra seharga US$2 Juta.

Fantasy Bra tersebut bernilai fantastis karena terbuat dari ribuan butir berlian dan emas 18 karat dan di buat oleh Mouwad Jewelry.




Total ada 44 model, yang terdiri dari 15 yang berstatus Angels, di antaranya 5 Angels lama, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Behati Prinsloo, dan Candice Swanepoel, serta 10 Angels rekrutan terbaru, Martha Hunt, Sara Sampaio, Jac Jagaciak, Taylor Hill, Jasmine Tookes, Romee Strijd, Lais Ribeiro, Stella Maxwell, Elsa Hosk dan Kate Grigorieva.

Lalu ada 18 model yang kembali tampil tahun ini, seperti Joan Smalls, Josephine Skriver, Barbara Fialho, Cindy Bruna, Devon Windsor, Izabel Goulart, Maria Borges, Constance Jablonski, Jacquelyn Jablonski, Shanina Shaik, Maud Welzen, Lily Donaldson, Magdalena Frackowiak, Yumi Lambert, Sui He, Gracie Carvalho, Daniela Braga dan Ming Xi.

Dan 11 model baru yang akan tampil pertama kali nya di VS Pink, dan yang pasti akan mendobrak karir model mereka setelah itu, di antaranya Kendall Jenner, GiGi Hadid, Bridget Malcolm, Rachel Hilbert, Valery Kaufman, Pauline Hoarau, Vita Sidorkina, Megan Puleri, Leila Nda, Sanne Vloet, dan Leomie Anderson. 

Tapi, siapa aja yang tahun ini 'menghilang' dari event ini? 

Tahun ini, 3Angels, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, dan Lindsay Ellingson menyatakan mundur. Lalu Sigrid Agren, Eniko Mihalik, Jourdan Dunn, Isabeli Fontana, Kelly Gale, Kasia Struss, Blanca Padilla, Grace Mahary, Ieva Laguna, Bregje Heinen and Imaan Hammam harus tersingkir dengan berbagai alasan.

VS Show 2015 akan taping pada 10 November nanti di New York dan akan di siarkan oleh CBS pada 8 Desember nanti dengan musical guest star, Selena Gomez, Ellie Goulding dan The Weeknd.

FYI : Maybe someone forgot, kalo awalnya Rihanna akan tampil, namun akhirnya batal dan di gantiin sama Ellie, di kabarkan RiRi membatalkan karena ingin lebih fokus untuk ngerilis album terbarunya, 'ANTI'







      edit