Taylor Swift Asuransi-kan Kakinya Rp.526 M

Thursday, March 12, 2015

Tren mengasuransikan bagian tubuh sudah lama di lakukan beberapa selebritis Hollywood. Mulai dari Rihanna, Mariah Carey, JLo dan kini yang terbaru dilakukan oleh popstar, Taylor Swift.



Taylor meng-asuransi-kan kaki jenjang nya senilai US$ 40 Juta atau sekitar Rp. 526 Milyar. WOW !! Sebuah angka yang sangat fantastis !!


Taylor mengaku, tidak menyangka bahwa sepasang kakinya akan berharga demikian mahal.

'Dia bahkan sedikit malu saat mengetahui hal itu. Swift menyangka kakinya hanya seharga USD 1 juta'  Ujar sebuah sumber.



Manajemen Taylor Swift pun akan segera menyelesaikan dokumen asuransi sebelum tur dunia yang dilakukan Mei mendatang. Kaki Taylor memang terlihat sangat jenjang, ia sering memakai rok atau celana pendek dalam banyak kesempatan, hingga tak salah, bila ia meng-asuransi-kan salah satu aset berharganya, selain suara.

'Saya rasa, New York adalah kota yang amat pantas untuk show off. Saya tidak tahu. Saya merasa, saat berjalan di trotoar New York, saya harus berusaha (tampil) lebih maksimal' Ujar penyanyi hit single 'Style' itu.

Selain Swift, ada beberapa selebriti yang lebih dahulu mengasuransikan bagian tubuh, terutama kaki. Mariah Carey misalnya. Pada 2006, alih-alih mengasuransikan suara, penyanyi legendaris itu malah mengasuransikan kedua kakinya. Harga fantastis pun diberikan. Yakni, USD 1 miliar atau setara Rp 13 triliun. Saking mahalnya, sepasang kaki Carey pun mendapat gelar kaki sang dewi.

Pada 2007, Rihanna menyusul menyandang gelar kaki sang dewi. Meski tak semahal Carey, kaki penyanyi tersebut berharga cukup tinggi, yaitu USD 1 juta atau setara Rp 13 miliar. Jamie Lee Curtis juga memperoleh asuransi untuk kakinya seharga USD 2,8 juta atau Rp 36 miliar.

On ELLE Stye Awards 2015 wearing Julien MacDonald

Sedikit di bawah Carey, orang yang paling menghargai kakinya di dunia ini adalah David Beckham. Tak heran. Sebab, memang kedua kaki pemain sepak bola tersebut adalah aset berharga dalam hidupnya. Kedua kaki luar biasa milik Beckham diasuransikan dengan harga mencapai USD 70 juta atau senilai Rp 923 miliar.


Supermodel asal Jerman, Heidi Klum juga mengasuransikan kedua kakinya dengan harga yang berbeda. Heidi mengasuransikan satu kakinya seharga USD 2,2 juta atau Rp 29 miliar dan kaki lainnya senilai USD 1,2 juta atau Rp 15 miliar karena bekas luka kecil di bagian lutut.

Taylor On Brit Awards 2015
 
On Victoria's Secret Show 2014

On MTV VMA wearing Mary Katrantzou


On Vogue Magz wearing Miu Miu



You Might Also Like

0 comments