Zoolander Walk-Off Valentino Runways

Thursday, March 12, 2015

Perilisan koleksi terbaru brand fashion Valentino pada hari Selasa, 10/3 di ajang Paris Fashion Week, Prancis kemarin sempat di buat heboh dengan penampilan kejutan 2 aktor hollywood.




2 Aktor pemeran film Zoolander, Ben Stiller dan Owen Wilson tiba-tiba muncul menjadi model di catwalk Valentino. Mereka tampil setelah semua model tampil memperagakan koleksi terbaru Valentino. Hal ini menjadi kejutan terbesar di penyelenggaraan Paris Fashion Week kali ini.

Ternyata hal itu memang telah di rencanakan, Ben dan Owen memang sengaja tampil dengan memakai di catwalk sembari mempromosikan film 'Zoolander 2' yang akan segera rilis. Hal ini terlihat dari akun sosmed Paramount Pictures, yang memproduksi film itu, mereka resmi mengumumkan di waktu yang bersamaan bahwa film sekuel Zoolander akan segera di rilis.


'So hot right now: Derek & Hansel blaze down the @MaisonValentino runway, #Zoolander2 announced. Coming Feb. 12, 2016.' Tweet @ParamountPics

Film 'Zoolander' memang sangat ngetop dan sukses di tahun 2001 silam, hingga sosok Derek Zoolander yang di perankan Ben Stiller dan tokoh Hansel McDonald yang di perankan Owen Wilson masih sangat melekat di diri kedua aktor itu sampai sekarang.

Tak lama setelah tampil di runway, Ben dan Owen melakukan photoshoot di dekat menara Eiffel yang masih dengan brand Valentino, bersama dua model muda, Xiao Wen Ju dan Tilda Lindstam.


Film 'Zoolander 2' sendiri saat ini masih dalam tahap produksi. Rencananya, film blockbuster ini akan rilis pada 12 Februari 2016 nanti.

Sementara untuk koleksi Valentino Fall 2015 Ready-To-Wear sendiri masih terlihat sangat bagus as usual. 2 Designer Valentino, Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli, masih sukses menciptakan signature karya mereka yang sangat khas, gaun-gaun bermotif bunga, hewan, dll yang sangat indah. Untuk koleksi kali ini, mereka banyak memasukkan unsur Italia sebagai inspirasi koleksinya.












You Might Also Like

0 comments