10 Fakta Menarik Tentang Show Chanel Fall 2015

Wednesday, March 11, 2015

Brand fashion Chanel kembali menggelar show mereka dengan tema yang tak kalah unik dari yang sebelumnya.


Bila dulu Chanel pernah membuat runway berupa supermarket, Demo Feminist, taman bunga, dll. Kali ini mereka menyulap runway mereka menjadi sebuah café.

Banyak hal yang menarik di fashion show brand asal Prancis ini, kita liat aja yuk 10 Fakta menarik tentang show Chanel kali ini :


1. Pada hari Senin pagi, 10/3, koleksi Chanel Fall 2015 Ready-To-Wear di rilis di Grand Palais de Paris yang di sulap menjadi sebuah Cafe elegan dengan tamu-tamu top model.


2. Bertemakan cafe dengan nuansa Parisian Brasserie tradisional.

3. Model Cara Delevingne dan Sasha Pivovarova tampil pertama kali di catwalk untuk musim Fall 2015 ini. Cara tampil sebagai opening dan closing acara.



4. Kendall Jenner kembali hadir menjadi salah satu model baru kesayangan Karl lagerfeld.

5. Model pria kesayangan Karl, Baptiste Giabiconi, hari itu menjadi seorang Bartender.


6. Ada juga beberapa model pria baru, seperti, model Inggris, Charlie James, Nicolas Ripoll, Julian de Gainza dan Rhys Pickering.

7. Lalu ada model Brad Kroenig, yang seperti biasa, tampil bersama putra unyu nya, Hudson.

8. Beberapa top model lain yang tampil ada Joan Smalls, Lily Donaldson, Edie Campbell, Nadja Bender, Waleksa Gorczevski, Grace Mahary, Binx Walton, Taylor Hill, dll.


9. Masih menampilkan koleksi-kolekksi dari bahan Tweed (sesuai trademark Karl selama ini), namun sepertinya Karl kini sudah mulai mau memadukan bahan-bahan Tweed nya dengan sesuatu yang lebih kekinian dan lebih banyak memasukkan warna-warna lain. Sehingga kali ini, Koleksi nya terlihat jauh lebih baik dari yang kemarin-kemarin.

10. Front Row di hadiri beberapa selebritis papan atas seperti ibu Kendall, Kris Jenner, kakaknya Cara, Poppy Delevingne, Kate Mara, Editor Vogue, Anna Wintour, fotografer, Mario Testino dan Florence Welch.

11. Setelah tampil memamerkan koleksi terbaru Chanel, para model duduk santai di Cafe, sambil memesan makanan, ngegosip dan berfoto Selfie.


















You Might Also Like

0 comments