Insiden Madonna di Panggung Brit Awards 2015

Tuesday, March 10, 2015

Menjadi seorang Entertainer pastilah memiliki suka duka pengalaman yang akan terus di ingat selamanya.
Baik itu prestasi yang membanggakan atau kejadian memalukan, yang kadang sakitnya ga seberapa, tapi malu nya yang luar biasa.


Hal itulah yang di alami 'The Material Girl', Madonna saat tampil di acara Brit Awards 2015, pada hari Kamis malam, 25/2 kemarin di The O2 Arena, London, Inggris. Madonna terjatuh dari stage yang cukup tinggi.

Kronologi kejadian itu berawal saat Madonna naik ke atas panggung dengan memakai kostum ala Matador dan sebuah Cape panjang rancangan Armani. Lalu saat mau naik ke atas panggung bulat kecil tempatnya bernyanyi, dalam skenario awal, para penari akan menarik cape tersebut, dan Madonna harus membuka ikatannya terlebih dahulu.

Namun sayang, saat itu ibu dari Lourdes Leon ini agak kesusahan membuka tali ikatan Cape nya, sehingga para penari yang tak mengetahui Madonna kesusahan, langsung menarik Cape dan akhirnya..... Gubrak..... !! Sang Diva pun terpelanting ke bawah.



Sontak suara Madonna menghilang, karena saat itu, single terbaru 'Live For Love' sudah mulai di nyanyikannya. Tapi yang namanya Entertainer sejati, Madonna 'seolah' melupakan rasa sakit dan malunya, langsung melanjutkan aksinya.

Setelah kejadian memalukan itu, ke-esokan harinya, Madonna langsung tampil dan mengkonfirmasi di sebuah acara talkshow Inggris. Madonna menyatakan, ia cukup panik kala itu, saat mengetahui ikatan cape-nya tak bisa di buka, sehingga dia sudah pasrah akan terjatuh.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata Armani yang merancang Cape naas tersebut, merasa kurang terima, kalo Madonna menyalahkan karya mereka yang mengakibatkan sang superstar terjatuh. Armani menjelaskan bahwa ikatan Cape itu sebenarnya telah di modifikasi dengan hanya menjadi sebuah jepitan, sehingga seharusnya, ikatan itu tidak harus di buka, tapi Madonna hanya harus membuka jepitannya. Karena itulah, Armani mengaku keberatan bila Madonna menyatakan ia kesusahan membuka ikatan tali Cape warna hitam itu.


Namun kini, masalah itu sudah 'tutup buku', pihak Madonna dan Armani sudah saling memaklumi atas kejadian tersebut. Namun, pengalaman itu tak akan mungkin hilang dalam sejarah karir seorang Madonna.
Malam itu, Madonna memakai kostum Matador karya Dsquared2, Givenchy dan pastinya di tambah, Cape karya Armani.




You Might Also Like

0 comments