March 9, 2015

Published Monday, March 09, 2015 by

Let's Get Party With Balmain Army !!

Its Time To Party with Balmain latest Collections !!


Kalimat itu cocok di kasih untuk koleksi terbaru desainer Olivier Rousteing untuk brand Balmain. Banyak gaun-gaun panjang yang di rancang Olivier kali ini sangat cocok untuk di pakai ke pesta atau acara-acara mewah dan glamor ala Hollywood.



Koleksi Balmain Fall 2015 Ready-To-Wear di rilis pada hari Kamis, 5/3 di Hôtel Intercontinental Paris jam 3 sore. Kali ini, Olivier mengambil tema 70-an yang pasti akan menjadi sorotan bila di pakai. Karena memadukan warna-warna menyolok seperti oranye, fuchsia, dan emerald green dari bahan-bahan knit jersey dan beludru dan juga renda, dilengkapi dengan fringe yang menjuntai panjang.


Selain itu di koleksi Balmain kali ini, Olivier juga membuat celana gombrong dengan sabuk ekstra lebar,  rok super pendek bergaris-garis oranye hitam dengan cape menjuntai berwarna senada, dress body-con dengan berbahan renda dengan bawahan menerawang yang begitu seksi, black dress bahan beludru, dll.


Untuk model yang memperagakan koleksi ini juga tak main-main, kebanyakan top model ternama seperti Kendall Jenner, GiGi Hadid, Jessica Stam, dan model-model Victoria's Secret seperti Alessandra Ambrosio yang membuka acara malam itu, Adriana Lima, Karlie Kloss, Jourdan Dunn, Joan Smalls, Lily Donaldson, Cindy Bruna, Grace Mahary, Constance Jablonski, Ming Xi, Devon Windsor, dan banyak model-model muda lainnya.


Kim Kardashian, Kanye West dan Kris Jenner juga tampak hadir duduk di front row.

Are U Ready For The Party, Balmain Army !!!



 










      edit