Serial 'Glee' Berakhir !!

Tuesday, March 24, 2015

Setelah kurang dari 6 tahun, akhirnya serial 'Glee' tamat.


Serial TV yang meraup kesuksesan yang luar biasa ini akhirnya akan memasuki episode terakhir pada hari Jumat, 20/3 kemarin. Di episode terakhir itu adegan yang paling mengharukan adalah di saat tokoh Rachel Berry yang di perankan Lea Michele, menyanyikan lagu 'This Time', yang mengungkapkan rasa kesedihan untuk sebuah perpisahan.



Saat tampil di acara EW di PaleyFest, Lea menyatakan, penampilan tunggal terakhirnya adalah lagu 'This Time', lagu asli yang ditulis Darren Criss.

'Ini adalah hari paling istimewa, Saya harus mengatakan segalanya kepada semua orang di sini dan semua yang akan menonton. Saya ingin katakan, tetapi tidak bisa memikirkan kata-kata yang tepat. Dan, Darren menuliskan itu.' Ujar Lea.



Darren Criss pun melanjutkan :

'Saya menulis ‘This Time’ sebagai surat cinta untuk segala sesuatu tentang Glee. Acara itu sendiri, emosi orang-orang yang meninggalkannya—baik karakter dan aktor itu sendiri, efek itu pada semua orang—saya berusaha menjejalkan semua ide ke dalam narasi satu orang itu.'


'Mendengar Lea menyanyikan lagu ini adalah saat yang benar-benar katarsis bagi saya. Ini adalah cara sempurna untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh pengalaman. Dan, saya benar-benar berharap untuk mendapatkan untuk berbagi dengan dunia. Saya berharap ‘This Time’ akan beresonansi dengan banyak orang menonton Glee seperti yang dilakukan untuk saya dan orang-orang yang terampil membuatnya.'
Tambah aktor itu.



Episode terakhir Glee menceritakan kembali ke hari-hari mereka dulu di awal-awal musim, termasuk mendiang Cory Monteith.

Dan akhirnya, di cerita kan kelanjutan para pemain 5 tahun kemudian, di antaranya Mercedes yang menjadi opening act untuk konser Beyonce, Rachel Berry yang akhirnya mendapat piala Tony Award dan menikah dengan Jesse St. James, pasangan Gay, Kurt dan Blaine akhirnya punya anak dengan cara meminjam rahim Rachel. Tokoh Tina dan Artie akhirnya kembali bersama, serta tempat club Glee berlatih, The McKinley High theater, di rubah nama menjadi 'Finn Hudson Auditorium', sebagai penghargaan kepada tokoh Finn yang di perankan mendiang Cory Monteith.

Oh iya, si guru galak, Sue Sylvester, 5 tahun kemudian di ceritakan menjadi wakil presiden Amerika dan berencana akan mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2024.

Dan akhirnya, setelah 6 musim, serial ciptaan Ryan Murphy harus berakhir, namun akan terus di ingat oleh pecintanya, yang di sebut Gleeks. Serial ini juga telah banyak melalui turun naik rating, kehilangan Cory Monteith, dan persahabatan semua pemain selama ini. Berbagai penghargaan pun telah banyak di raih, di ajang Golden Globes, Emmy Awards, dll . 

Pemain Glee pun menjadi terkenal karena suksesnya serial ini, sebut saja Lea Michele, Darren Criss, Naya Rivera atau Diana Agron, yang kini siap melanjutkan karir mereka selepas Glee.

Good Luck, Guys !!





You Might Also Like

0 comments