March 23, 2015

Published Monday, March 23, 2015 by

Poster Perdana Film James Bond - Spectre

James Bond is back! Agen 007 yang diperankan Daniel Craig ini siap membawa aksi terbaru yang kali ini di beri judul, 'James Bond - Spectre'.

 

Spectre baru akan rilis pada 6 November mendatang, namun poster perdananya telah di rilis beberapa hari yang lalu. Terlihat sang James Bond, yang di perankan Daniel Craig, sangat gagah dengan pakaian serba hitam



Spectre menjadi film James Bond yang ke-24 yang di produksi oleh Eon Productions, dan film kedua yang di sutradarai oleh Sam Mendes, serta jadi film ke-4 bagi Daniel Craig sebagai agen Inggris nan flamboyan tersebut.



Kali ini film James Bond bercerita tentang pengejaran Bond mengungkap organisasi kriminal tingkat tinggi, sementara M (yang kini diperankan oleh Ralph Fiennes) harus berperang secara politik dalam melindungi kerahasiaan agen asal Inggris ini.

Film James Bond ini semakin menarik untuk ditonton dengan hadirnya sederet nama-nama pendukung seperti Christoph Waltz, Ben Whishaw, Naomie Harris, dan dua bond girl terbaru, Lea Seydoux dan Monica Bellucci. 

Aktris Monica Belluci yang sudah berumur 51 tahun pada bulan September nanti, menjadi aktris tertua yang memerankan sosok 'Gadis Bond'.


Syuting sudah di mulai sejak 8 Desmber 2014 lalu di studio Pinewood, selain itu juga mengambil lokasi di kota Rome, Lazio, di Italia, Sölden, Obertilliach, Lake Altausee, di Austria, lalu juga di Stanley Crescent, Notting Hill, London, Blenheim Palace, Woodstock, Oxfordshire, di Inggris, dan di kota Oujda, Tangier dan Erfoud di Maroko .Rencananya, syuting akan berlangsung selama 7 bulan.

Yang pasti, akan banyak pemandangan indah dari berbagai negara, gadget-gadget dan mobil canggih yang akan di pertontonkan dalam film James Bond ke-24 ini.

Kita Tunggu saja yaaa, 




      edit