Top 10 Most Viewed Shows Of Fall 2015

Saturday, March 21, 2015

Setelah di artikel sebelumnya kita membahas tentang koleksi dan mode-model yang tampil di ajang fashion week Fall 2015, kini kita akan me-review brand apa saja yang paling banyak mencuri perhatian media untuk koleksi terbaru mereka.


Jika musim Spring/Summer 2015 kemarin, brand Chanel yang paling banyak di minati, berdasarkan Style.com, musim ini ternyata posisi pertama di rebut oleh show perdana Kanye West x Addias Originals yang rilis di New York Fashion Week.

Fashion show yang di hadiri oleh Beyonce, Jay Z, Kim Kardashian, Kris Jenner, dan Kendall Jenner itu, paling di minati oleh pembaca Style.com dengan total viewers sebanyak 4.578.461.

lalu di posisi kedua, di tempati oleh brand Chanel yang harus tergeser, dengan mengambil tema Cafe dan bertempat di Grand Palais. Musim ini juga masih ada wajah-wajah lama yang masih masuk dalam 10 besar show terfavorit.

Let's Take A Look : 

1. Kanye West x Adidas Originals 
Last Season : -
Semua orang membicarakan dan memang sudah menunggu-nunggu seperti apa koleksi terbaru hasil kolaborasi Kanye West dan Adidas. Selain itu, kehadiran selebritis papan atas seperti Beyonce dan Jay Z juga ikut membantu show ini semakin banyak di lihat orang. 
Padahal secara kualitas koleksi, karya Kanye West ini masih terlihat aneh dan belum sangat 'wearable' untuk semua orang.
 
 


2. Chanel
Last Season : 1

Kembali tampil dengan tema yang tak kalah sensasional dari musim terdahulu, Brand Chanel hanya sedikit kalah pamor dari peringkat satu.


3. Dolce & Gabbana
Last Season : 2
Mengusung tema 'Mama', koleksi terbaru ini di dedikasi kan untuk seluruh ibu di seluruh dunia, dan cukup sukses menarik perhatian para pecinta model, walau peringkatnya turun.



4. Valentino
Last Season : 4 
Valentino membuat kejutan dengan menghadirkan 2 bintang film 'Zoolander', Ben Stiller dan Owen Wilson yang tampil menutup show. Alhasil, kehadiran mereka mampu membuat Valentino masih menjadi brand yang koleksi nya di minati.


 5. Saint Laurent
Last Season : 3 Saint Laurent masih tetap dengan tema runway dan koleksi yang mirip dengan musim lalu, walau turun 2 peringkat, tapi untungnya koleksi terbaru ini masih mendapat banyak pujian.


6. Gucci
 Last Season : -
Musim ini, Gucci hadir dengan desainer baru, Alessandro Michele, sehingga banyak orang penasaran dengan koleksi perdananya, hal ini membuat show Gucci banyak di minati.


7. Louis Vuitton
Last Season : 5
Nicolas Ghesguire masih mengandalkan tema yang hampir mirip dengan koleksi musim lalu, belum ada sesuatu yang baru pada koleksi terbaru ini, selain tema runway yang tak kalah megah dari musim lalu, sehingga LV harus turun 2 peringkat.
  


8. Prada
Last Season : 8
Memberikan sentuhan baru pada koleksi dan tema runway nya, walau mendapat banyak pujian, tapi Prada masih tetap bertahan di posisi yang sama.


9 Givenchy
Last Season : 6
Kembali mengangkat tema Gothic dengan dark side ala Riccardo Tisci, namun sayang cara itu kurang berhasil memikat perhatian pecinta mode, sehingga membuat posisi Givenchy paling banyak turun untuk musim ini.
 

10. Dries van Noten
Last Season : 10

Masih mengusung tema koleksi dan stage runway yang hampir sama dengan musim lalu, membuat Dries Van Noten masih belum bergerak dari posisi musim lalu.

You Might Also Like

0 comments