Bugs Bunny On Moschino Fall 2015 RTW Collections

Tuesday, March 03, 2015

Brand fashion Moschino selalu terkenal dengan karya-karya nya yang unik dan nyentrik.


Sang desainer, Jeremy Scott memang memiliki selera yang nyentrik, mulai dari koleksi bertema, Mc.Donalds, Sponge Bob, tema Barbie dan sekarang mereka meng-adaptasi tema tokoh kartun Looney Tunes.

Koleksi Moschino Fall 2015 Ready-To-Wear di rilis di ajang Milan Fashion Week pada hari Jumat, 26 Februari kemarin.


Tokoh Looney Tunes mulai dari Bugs Bunny, Porky Pig di jadikan karya terbaru Moschino dan menjadi high fashion. Selain itu, Jeremy juga memasukkan T-Shirt Baseball, Denim dan gaun-gaun bermotif Grafity yang sangat happening di era 90-an.

Runway pun di buat bergaya tahun 90-an dengan menampilkan tape recorder yang menjadi salah satu trend di jaman itu.

Di musim Fall 2015 ini, beberapa model yang tampil di catwalk Moschino antara lain ada GiGi Hadid, Malaika Firth, Romee Strijd, dan beberapa nama yang sduah langganan tampil seperti Sasha Luss, Maria Borges, Soo Joo Park, Nadja Bender, Anna Ewers, dll. 


Karya-karya Moschino memang tak se-elegan koleksi Versace, Valentino atau Dior, namun penjualan Moschino terus naik semenjak 'di pegang' oleh Jeremy Scott sebagai desainer. Moschino semakin banyak di sukai selebritis, seperti Miley Cyrus, Rihanna, Rita Ora, Katy Perry bahkan meminta Moschino men-desain khusus busana yang ia pakai saat tampil di SuperBowl Halftime bulan lalu.
So, apakah ide tokoh Looney Tunes ini akan kembali laris seperti koleksi bertema McD dan atau SpongeBob yang lalu ? We'll See..

Moschino Fall 2015 RTW : Complete Collection HERE

 

 


You Might Also Like

0 comments