Tako Natsvlishvili : Model Georgia Pertama Untuk Versace

Tuesday, March 03, 2015

Tako Natsvlishvili, model cantik pertama dari negara Georgia, menjadi sorotan media setelah tampil di catwalk Versace Spring 2014 Couture pada 25 Januari lalu.



Tako yang baru berusia 16 tahun memiliki wajah cantik yang unik, perpaduan Eurosia wajahnya membuat ia terlihat unik dan di lirik oleh brand-brand kelas atas untuk memperagakan koleksi mereka.


Tako tampil perdana untuk Versace bersama top model yang sudah jauh lebih senior seperti Eva Herzigova, Natasha Poly, Karlie Kloss, Caroline Trentini, Amber Valetta, Joan Smalls, dll.

Tak hanya untuk Versace, di musim Spring 2014 Couture itu, ia pun tampil di catwalk Armani Prive, Elie Saab dan Dior Haute Couture. Dan karir nya pun berlanjut dengan tampil untuk beberapa brand di ajang Fashion Week Fall 2015, di antaranya untuk Emilia Wickstead, Julien MacDonald, dan Antonio Berrardi di London Fashion Week belum lama ini. Lalu untuk Ermano Scervino dan Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week Fall 2015.


Tako yang adalah putri dari pendiri agency 'Model Look' dan juri Georgian Next Top Model bernama, Nino Tskitishvili, berhasil mencuri perhatian dengan wajah uniknya, postur nya yang tinggi semampai, dan karena negara Georgia cukup jarang memiliki top model selama ini, serta nama nya yang tak kalah unik dan susah untuk di sebut.

Atelier Versace Spring 2015 Couture

Dolce & Gabbana Fall 2015 RTW

Emilia Wickstead Fall 2015 RTW



You Might Also Like

0 comments