August 31, 2014

Published Sunday, August 31, 2014 by

Kendall Jenner Buang Nama Belakangnya

Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian akhirnya memutuskan untuk membuang nama 'Jenner' pada namanya.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535


Hal ini di lakukan Kendall demi kepentingan karirnya sebagai seorang model profesional. Karena selama ini banyak pihak yang masih menganggap remeh keberadaan Kendall sebagai seorang model. Kritikus menilai, karirnya hanya terdongkrak karena nama besar kakak-kakaknya. 

Kendall sudah mulai terganggu dengan hal itu, makanya memutuskan untuk membuang embel-embel nama 'Jenner' yang notabene adalah nama belakang ayahnya, Bruce Jenner.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535


Terlihat di situs The Society Management yang menaungi Kendall, sudah menulis di bio nya hanya dengan 'Kendall'. Kendall berada di bawah naungan The Society Management untuk urusan job nya di New York, lalu di kontrak Elite Paris dan Elite London. 



The Society Management adalah sebuah agency besar di New York yang menaungi banyak top model, selain Kendall ada Adriana Lima, Lindsey Wixson, Tao Okamoto, Eniko Mihalik, Josephine LeTutour, JihYe Park, dll.


Dalam setahun terakhir, karir Kendall semakin menanjak, ia tampil di berbagai majalah fashion dunia seperti Vogue, Teen Vogue, LOVE, dll. Tampil di Fashion Show Givenchy, Chanel, dll. Jadi bintang iklan Givenchy Fall Winter 2014 dan Kendall pun langsung masuk ke dalam kategori 'The Hot List' di survey models.com
http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535
Kendall, Kim & Kylie On MTV VMAs 2014

      edit