August 31, 2014

Published Sunday, August 31, 2014 by

Best Dress On Emmy Awards 2014

Penghargaan tertinggi bagi insan pertelevisian Amerika, Emmy Awards 2014 usai di gelar hari Senin malam, 25/8 di Nokia Theatre, Los Angeles.


Di siarkan Live oleh channel NBC, acara ini di bawakan oleh Host Seth Meyers. Tahun ini, serial 'Breaking Bad' yang paling berjaya dengan membawa pulang banyak piala, di antaranya 'Outstanding Drama Series', 'Outstanding Leading Actor in a Drama Series' untuk Bryan Cranston, 'Outstanding Supporting Actor in a Drama Series' untuk Aaron Paul, dan 'Outstanding Supporting Actress in a Drama Series' untuk Anna Gunn. Serial Komedi 'Modern Family' menang untuk kategori 'Outstanding Comedy Series'.


Dan yang tak kalah menarik, ya pakaian-pakaian para selebritis wanita yang hadir malam itu di Red Carpet Emmy Awards 2014. Kita liat yuk list nya :

Best Dress

Sofia Vergara
Aktris seksi asal Kolombia ini selalu sukses bila memakai gaun dan tampil di red carpet. Kali ini, bintang 'Modern Family' itu tampil dengan memakai gaun seksi karya Roberto Cavalli, sepatu karya Brian Atwood dan aksesoris dari Lorraine Schwartz.



Camila Alves
Istri aktor Matthew McConaughey ini tampil dengan gaun karya Zuhair Murad Resort 2015, sepatu karya Brian Atwood, Clucth karya ALDO dan aksesoris dari Neil Lane.



Joanne Froggatt
Joanne memilih gaun berwarna soft Pink karya J. Mendel dan semakin cantik dengan menambahkan aksesoris dari Chopard.



Lizzy Caplan
Lizzy tampil cantik dengan gaun karya Donna Karan Atelier.



Halle Berry
Halle Berry sangat anggun dengan memakai gaun chiffon karya Elie Saab Fall 2014.



Julia Roberts
Julia tampil dengan memakai gaun biru tua karya Elie Saab Fall 2014 Couture, sepatu dari Christian Louboutin, dan aksesoris karya Irene Neuwirth.



Keke Palmer
Keke memakai gaun dramatic karya Rubin Singer Resort 2015, sepatu karya Jimmy Choo, Clutch dari Swarovski , dan aksesoris karya Chopard.



Juliana Margulies
Julianna sangat cantik dengan memakai gaun karya Narcisco Rodriguez dan Clutch, sepatu karya Manolo Blahnik, serta aksesoris dari FD Gallery.



Natalie Dormer
Natalie memakai gaun karya J Mendel Resort 2015, sepatu karya Sophia Webster dan aksesoris dari  Fred Leighton.



Minnie Driver
Aktris senior ini sangat cantik dengan memakai gaun karya Marchesa, high heels dari Stuart Weitzman, aksesoris karya Fred Leighton dan Clutch dari Rauwolf.



Kerry Washington
Kerry tampil dengan gaun oranye karya Prada, sepatu juga koleksi Prada dan Clutch karya Fred Leighton. 



Sarah Hyland
Sarah memakai gaun karya Christian Siriano, heels & Clutch dari Jimmy Choo, serta aksesoris dari Lorraine Schwartz. 




Jessica Pare
Jessica memakai gaun karya Lanvin, sepatu dan Clutch dari Christian Louboutin, serta aksesoris dari Fred Leighton. 



Kaley Cuoco
Kaley memakai gaun merah koleksi Monique Lhuillier Resort 2015, Clutch karya Swarovski dan aksesoris dari Graziela Gems & Jennifer Fisher.



Lucy Liu
Lucy memakai gaun karya Zac Posen, Clutch dari Jimmy Choo dan aksesoris karya Lorraine Schwartz.



Kate Mara
Kate memakai gaun karya J. Mendel, akesoris karya Neil Lane dan Clutch milik Thalé Blanc.



Sarah Silverman
Sarah hadir memakai gaun karya Marni, Clutch koleksi Jimmy Choo dan aksesoris dari Pasquale Bruni, Le Vian & Dionea Orcini.



Alexandra Daddario
Alexandra memakai gaun karya Reem Acra, dan high heels karya Jimmy Choo.



Cat Deeley
Cat memakai gaun karya Burberry, heels karya Stuart Weitzman dan Clutch karya Jimmy Choo.

 



Most Unique Dress

Allison Williams
Allison memakai gaun karya Giambattista Valli Couture 5, aksesoris karya Van Cleef dan sepatu karya Brian Atwood.


Kate Walsh
Kate memakai gaun karya Stéphane Rolland Couture Spring 2014, sepatu dari Stuart Weitzman, aksesoris karya Chopard dan Clutch milik Jimmy Choo. 



Teyonah Parris
Teyonah memakai gaun yang colorful karya Christian Siriano Resort 2015, sepatu karya Jerome Rousseau, serta aksesoris dari Meira T, Carrera y Carrera & Suzanne Kelan.



Louise Roe
Louise memakai gaun unik karya Monique Lhuillier Spring 2014 dengan motif bunga.



Michelle Dockery
Michelle hadir dengan gaun Rosie Assoulin Resort 2015, aksesoris dari Ana Khouri, Clutch karya Amanda Pearl dan heels karya Christian Louboutin.



Sarah Paulson
Sarah memakai gaun terbaru karya Armani Privé Haute Couture Fall 2014.



January Jones
January Jones memakai gaun spektah karya Prabal Gurung Resort 2015, Clutch milik Rauwolf, aksesoris dari Jack Vartanian, Carla Amorim, dan high heels karya Christian Louboutin.



Lena Headey
Lena memakai gaun hitam dengan pototngan unik karya Rubin Singer Resort 2015, penampilannya di lengkapi dengan aksesoris dari Neil Lane dan Rona Pfeiffer.



Laura Prepon
Laura juga memakai gaun dengan potongan unik karya Gustavo Cadile, di tambahkan dengan Clutch karya Judith Leiber, sepatu dari Jimmy Choo dan aksesoris dari Simon G.



Julianne Hough
Julianne memakai gaun karya Dsquared² Spring 2014, aksesoris dari Chopard, Clutch karya Swarovski dan heels karya Casadei.




WORST
Lena Dunham

Lena menjadi sorotan utama saat hadir di red carpet dengan memakai gaun karya terbaru Giambattista Valli Couture Fall 2014, High heels karya GV, serta aksesoris dari Fred Leighton. Terlihat sangat aneh untuk tubuhnya yang besar, namun komedian ini tampak sangat  PD memakainya. Malam itu, Lena datang bersama pacaranya, Jack Antonoff.




      edit