Putra Prabowo Rilis Koleksi Terbaru Di Paris Fashion Week

Tuesday, July 08, 2014

Desainer kenamaan Indonesia, Didit Hediprasetyo yang juga putra tunggal calon Presiden Indonesia, Prabowo Subianto kembali memamerkan koleksi terbarunya di Paris Fashion Week : Haute-Couture Fall/Winter 2014, pada hari Minggu 6/7 di Paris, Prancis. 

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



Untuk koleksi terbarunya kali ini, Didit tetap dengan ciri rancangannya yang feminin, minimalis dan menampilkan siluet tubuh wanita. Namun kali ini, palet hijau dan biru mendominasi koleksi yang berpadu dengan hitam sebagai dasarnya. Cukup jauh berbeda dengan koleksi nya tahun lalu yang di dominasi warna hitam, coklat dan putih, kali ini koleksi musim dingin Didit terlihat lebih segar dengan dominasi hijau dan biru.

Didit bukanlah orang baru di industri fashion dunia, namanya sudah cukup terkenal bagi pecinta mode. Didit tak pernah absen mengisi panggung mode Paris Fashion Week : Houte Couture.

Didit Hediprasetyo adalah anak tunggal Prabowo dan Siti Hediati Haryadi (Putri mendiang Soeharto). Ia tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Perancis. Selain merancang busana, Didit juga pernah dipercaya perusahaan mobil papan atas Jerman BMW untuk merancang eksterior dan interior mobil BMW Individual 7 Series, edisi khusus yang hanya dibuat 5 unit untuk seluruh dunia dengan harga yang hanya diketahui para pemesannya. Rancangan mobil BMW Individual 7 Series ini terinspirasi dari keindahan Gunung Bromo di Jawa Timur.

Desainer lulusan Parsons School of Design di New York dan Paris pada tahun 2007 itu, memulai labelnya sendiri di tahun 2010. Nama Didit pun pernah mendapatkan penghargaan dari Parsons yang dinamakan Silver Thimble Award di tahun 2006 lalu. Koleksi pertamanya yang ditampilkan di Paris Fashion Week : Haute Couture pada tahun 2011 hingga kini ia rutin merilis koleksinya di fashion show bergengsi tersebut.

Di tahun lalu, gaun rancangan Didit juga pernah di pakai oleh penyanyi, Carly Rae Jepsen di ajang MTV Video Music Awards Jepang 2013. Penyanyi 'Call Me Maybe' tersebut terlihat berlenggang di karpet merah mengenakan gaun rancangan Didit yang diambil dari koleksi Fall 2012 Couture.






http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787





 

Selain itu, yang tak kalah menarik dari perilisan koleksi terbaru Didit ini adalah dengan ikut tampilnya model asal Indonesia, Laura Muljadi, yang bergabung dengan model-model lain memperagakan koleksi ini.

You Might Also Like

0 comments