July 8, 2014

Published Tuesday, July 08, 2014 by

Selebritis Rame Rame Nonton Final Wimbledon

Final tunggal Putra Tennis Wimbledon 2014 pada hari Minggu, 6/7 di lapangan 'All England Lawn Tennis and Croquet Club' semakin menarik dengan hadirnya beberapa selebritis papan atas dunia.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



Selain pertandingan final sendiri yang mempertemukan 2 petenis kelas dunia, Roger Federer dan Novak Djokovic, yang akhirnya di menangkan oleh Djokovic dengan skor 6-7 (7), 6-4, 7-6 (4), 5-7, 6-4, pertandingan itu juga di hadiri oleh Pangeran William & Kate Middleton, David Beckham & Victoria, aktor Samuel L.Jackson, pasangan Chris Hemsworth & Elsa Pataky, Hugh Jackman, Bradley Cooper,  Orlando Bloom, Kate Beckinsale, Keira Knightley dan suaminya, James Righton, pesepak bola Inggris, Frank Lampard dan istrinya, Christine Bleakley, editor majalah Vogue, Anna Wintour, mantan petenis Boris Becker, dan masih banyak lagi yang lain.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Catherine, Duchess of Cambridge tampil cantik hari itu dengan memakai baju warna hijau biru koleksi Jonathan Saunders, di temani suaminya, Prince William, Duke of Cambridge yang tampil rapi dengan setelan jas.

Sementara Victoria hadir dengan memakai baju koleksi nya sendiri, Victoria Beckham Pre Spring Summer 2015 dan David tampak charming dengan setelan jas formal. Victoria dan David tampak duduk di bangku VIP bersebelahan dengan aktor Samuel L. Jackson.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Sementara untuk tunggal Putri, petenis asal Republik Ceko, Petra Kvitova berhasil meraih Wimbledon-nya. Kemenangan ini membuat Novak Djokovic, petenis asal Serbia ini kembali jadi petenis nomor satu dunia.
Malamnya, acara pesta kemenangan para petenis terbaik dunia ini pun di gelar di The Royal Opera House, London, England. Novak dan Petra tampak sangat bangga berpose sambil memegang Trofi piala Wimbledon 'Venus Rosewater Dish'.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787


      edit