Jessica Simpson Resmi Menikah

Monday, July 07, 2014

Penyanyi Jessica Simpson resmi menikah dengan tunangannya, Eric Johnson di San Ysidro Ranch, Santa Barbara, California pada hari Sabtu, 7/7 kemarin.




Jessica tampak sangat cantik di hari pernikahannya dengan memakai gaun pengantin karya Carolina Herrera. Upacara pernikahan Jessica dan Eric, berlangsung khidmat dihadiri 250 undangan, di antaranya adik Jessica, Ashlee Simpson dan tunangannya Evan Ross, serta sejumlah selebriti yang juga sahabat kedua pengantin, seperti Jessica Alba, Cash Warren, Cacee Cobb, dan Donald Faison.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Putra Jessica Simpson dan Johnson, Ace, yang berusia 1 tahun menjadi pemegang cincin kawin sedangkan putri mereka, Maxwell, 2 tahun, ikut berjalan menuju altar membawa rangkaian bunga bersama Bronx, putra Ashlee yang berusia 5 tahun.

Gaun karya Carolina Herrera itu sengaja di desain ulang oleh sang desainer khusus untuk Jessica. Jessica semakin tampak stunning di hari bahagianya itu dengan memakai heels karya Brian Atwood, dan aksesoris dari Neil Lane Jewelry.



Jessica dan Eric sudah berpacaran sejak empat tahun lalu dan pada November 2010 lalu keduanya bertunangan. Ini sama-sama menjadi pernikahan kedua bagi mereka. Jessica pernah menikah dengan anggota Boyband, 98 Degrees, Nick Lachey dari tahun 2002 - 2006 dan Eric pernah menikah dengan stylist bernama Keri Johnson selama 5 tahun dan bercerai pada tahun 2010 lalu.

Beberapa hari sebelum berita pernikahan ini, Jessica juga baru saja merilis parfum terbarunya,






You Might Also Like

0 comments