Manajer Justin Bieber Menikah

Wednesday, July 09, 2014

Manajer Justin Bieber, Scooter Braun resmi menikah dengan pacaranya, Yael Cohen pada hari Sabtu, 5/7 kemarin di Whistler, British Columbia, Kanada.

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60

Pernikahan sang manajer bertangan dingin yang telah sukses mengorbitkan Bieber sebagai seorang superstar itu di hadiri banyak tamu selebritis, selain Justin Bieber pastinya, tampak hadir juga artis-artis di bawah naungan label Scooter, seperti Carly Rae Jepsen,dll.



Tak hanya hadir sebagai tamu, Bieber pun mennyanyikan sebuah lagu romantis milik The Beatles, 'All You Need Is Love' saat kedua pengantin berjalan menuju altar pernikahan. Kemudian, saat pesta resepsi Bieber berduet dengan Carly Rae Jepsen menyanyikan lagu hit 'Call Me Maybe'.


Sang istri pun mengupload foto-foto pernikahannya itu, sambil menulis,

Di akun Instagram-nya, Bieber mengunggah foto dengan pengantin wanita sambil menulis,

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Tak hanya itu, Bieber juga sempat mengupload video aktor Tom Hanks yang turut hadir malam itu, sedang menyanyikan lagu lama milik Montell Jordan, 'This Is How We Do It'.

Kiprah Scooter Braun sebagai manajer artis sudah di akui. Lewat label rekamannya, School Boy Records, Braun memanajeri beberapa artis yang ia orbitkan seperti Bieber, Carly Rae-Jepsen, Ariana Grande, Psy, G-Dragon, Cody Simpson dan The Wanted. Ia juga mendirikan perusahaan bersama dengan Usher, Raymond-Braun Media Group. Dan bulan lalu, ia mengumumkan perusahaan baru The Creative Studio yang didirikan berkat kerjasama dengan agensi iklan dari Inggris, Bartle Bogle Hegarty.

Malam itu, Ed Sheeran juga menyumbang suara lewat lagu 'No Diggity' yang ia persembahkan untuk kedua pengantin.

Scooter dan Yael sudah berpacaran sejak pertengahan tahun 2013 lalu. Mereka kemudian mengumumkan pertunangan pada Januari kemarin dan akhirnya baru resmi menikah sekarang. Pernikahan Scooter dan Yael dihadiri Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, aktris Sophia Bush, dan penyanyi Ed Sheeran. Bieber hari itu tampil charming dengan memakai setelan jas berwarna gelap dan topi.

Happy Wedding, Scooter & Yael !!




You Might Also Like

0 comments