Model Hamil di Fashion Show Chanel

Friday, July 11, 2014

Karya-karya dan Inovasi terbaru dari desainer, Karl Lagerfeld memang selalu di tunggu-tunggu oleh pecinta mode.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Selain busana rancangannya, runway tematik nya selalu menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap fashion show yang di gelar Chanel. Seperti dalam show sebelumnya dengan konsep supermarket yang begitu unik, atau show yang berlangsung di sebuah lumbung khas barat, membuat orang penasaran, apalagi yang akan di buat oleh desainer gaek itu. 


Dan dalam season Haute Couture Fall 2014 kali ini, Chanel kembali hadir dengan koleksi terbarunya, kali ini, Karl menampilkan sesuatu yang lebih klasik dan minimalis. Bertempat di Grand Palais, Paris, Prancis, pada hari Selasa 8/7 kemarin, Chanel merilis koleksi terbaru mereka yang kali ini di dominasi warna putih, dekorasi nya serba putih, lengkap dengan perapian virtual dan cermin di atasnya. 

Yang unik, kali ini Karl juga men-desain gaun untuk wanita hamil. Di peragakan oleh model Ashleigh Good, model langganan Chanel yang kebetulan sedang hamil besar, Ashleigh tampak cantik dengan memakai gaun putih dengan kerah lebar yang berhias brokat keemasan di sisi depan. Gaun ini juga dilengkapi cape di bagian belakang yang menyapu lantai yang membuat kesan kesan dramatis dan di tambah headpiece keemasan. Karl ingin membuktikan bahwa wanita hamil juga tetap bisa tampil stylish dan kece.


Koleksi lain berupa busana-busana berbahan Tweed tebal di padu dengan brokat, bulu-bulu, fringe, Taburan sequin dan payet, membuat busana-busana rancangan Karl Lagerfeld ini terkesan glamour karena detailnya. Terdiri dari Coatdress, mini dress, celana, rok panjang & pendek, dll di rancang Karl tetap dengan gaya yang elegan dan mewah.

Ashleigh Good
Tak hanya koleksi nya saja yang paling menarik perhatian publik, ada lagi tamu-tamu selebritis yang di undang khusus ke fashion show kali ini. Salah satunya adalah Kristen Stewart, yang hadir dengan potongan rambut baru yang lebih pendek. Kristen memotong rambut panjangnya menjadi cukup pendek dan ditata dengan gaya asimetris.

Kristen yang selalu terlihat dengan gaya dan pose cueknya, tampak cantik dan simple dengan memakai crop top putih, celana Harem putih dan kacamata hitam, yang pastinya koleksi Chanel terbaru Resort 2015. Bintang 'Twilight' itu di kabarkan baru aja memotong rambutnya beberapa jam sebelum datang ke fashion Chanel tersebut.

Kristen adalah salah satu brand ambassador produk Chanel, sehingga dia pasti akan selalu datang di acara-acara penting label tersebut.  Selain Kristen tampak hadir juga beberapa selebrtis lain seperti Jared Leto, Lily Collins, Dakota Johnson, CL dari Girlband 2NE1, Nina Dobrev, dan Poppy Delevingne.

Adik Kim Kardashian, Kendall Jenner juga tampil sebagai model dalam fashion show Chanel kali ini.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787









































































You Might Also Like

0 comments