Kelly Osbourne Bikin Tato Di Kepala

Tuesday, July 01, 2014

Putri Rocker, Ozzy Osbourne, Kelly Osbourne memang selalu terkenal dengan kelakuannya yang sesnasional. Kali ini, Kelly menjadi berita dengan membuat tato di kepala nya.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Yuppss, di kepala, iyuuuhhh...



Kelly tampak mengunjungi sebuah studio tato yang terkenal di Hollywood, Shamrock Social Club, pada hari Sabtu, 28/6 kemarin. Kelly mentato kepala bagian kirinya, rambut Kelly memang sebelumnya sudah sengaja di potong skin head alias di cukur di sisi kiri kanannya, serta di cat dengan warna Ungu muda.

Tato itu bertuliskan 'Stories....' dan berwarba ungu cerah, sehingga cocok dengan warna rambutnya.
Kelly pun dengan bangga pamer tato barunya itu dengan mengupload beberapa foto di akun Instagram-nya, sambil menulis :

Host dari acara 'Fashion Police' ini pun menulis di foto lain bahwa ia adalah anggota klub tato Shamrock Crew milik seorag pria keturuna Tiongkok bernama Mark Mahoney itu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kelly juga mengupload foto proses pembuatan tato tersebut, Meski merasakan sakit saat ditato, namun ia sangat senang. Ia pun menulis di akun Twitternya,

'Maaf ibu dan ayah tapi aku menyukainya!' Tweet @kellyosbourne

Ini bukan tato pertama bagi perempuan berusia 29 tahun itu, sebelumnya ia pernah menato lengannya dengan tulisan 'keyboard', namun pada November 2013 tato tersebut dihapus. Kelly juga memiliki beberapa tato lain di bagian tubuhnya.

Dalam urusan cinta, putri sulung dari Ozzy dan Sharon Osbourne ini di kabarkan sedang pacaran dengan putra Rapper P.Diddy, Quincy Combs setelah putus dari tunangannya, Matthew Mosshart awal tahun ini.






You Might Also Like

0 comments