July 1, 2014

Published Tuesday, July 01, 2014 by

Transformer Raih Rp.3,3 Trilyun Dalam 3 Hari

Fim 'Transformers: Age of Extinction' meraih angka yang fantastis di pendapatan weekend perdana perilisannya.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Di rilis pada hari Jumat, 29/6 kemarin, film ini langsung di serbu penonton, dan berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 100 Juta atau setara Rp.1.1 Trilyun lebih dalam sehari saja. Pujian pun datang mengalir kepada sang Sutradara, Michael Bay yang di nilai kembali sukses membuktikan 'tangan dinginnya' dalam membuat film bergenre Action Adventure Sci-Fi seperti ini.

Dan dalam 3 hari, Transformer pun menghasilkan total US$300 Juta atau setara Rp. 3,3 Trilyun lebih di seluruh dunia. Rekor pendapatan di hari pertama film 'Transformer' ini pun mengalahkan pendapatan film sejenis, 'Captain America' yang di hari perilisannya mendapatn US$ 95 Juta.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Masih bercerita tentang robot-robot canggih, film 'Transformers: Age of Extinction' yang di bintangi oleh Mark Wahlberg, aktris muda pendatang baru, Nicola Peltz, lalu Jack Reynor, Li Bing Bing, Han Geng dan Kelsey Grammer ini ternyata masih mampu menyihir Movie Freaks untuk menontonnya.

Selain alur cerita film ini yang sangat menarik, film 'Transformer' juga menampilkan pemeran baru, Mark Wahlberg sebagai pengganti Shia LeBouf di film-film Transformer sebelumnya. Lalu juga ada penampilan aktris pendatang baru yang cantik, Nicola Peltz sebagai Tessa Yeager, yang menjadi salah satu daya tarik film ini. Dulu, Transformer juga menarik perhatian dengan memunculkan aktris baru, yakni Megan Fox dan supermodel, Rosie Huntington-Whiteley sebagai pemanis film.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Pendapatan ini pun masih akan terus bergulir, mengingat saat ini 'Transformers: Age of Extinction', masih menjadi film favorit di banyak negara termasuk Indonesia. Selain itu, para pemain juga masih melanjutkan promosi ke berbagai negara. Saat ini, mereka tengah berada di Berlin, Jerman.

Transformer meraih pendapatan terbesar di Tiongkok yakni sebesar US$ 90 Juta. Di posisi kedua, di tempati oleh film '22 Jumpstreet' yang di bintangi aktor, Channing Tatum dengan perolehan US$ 15, 8 Juta. Posisi ketiga ada film animasi 'How to Train Your Dragon 2' yang meraih total pendapatan sebesar US$ 13,1 Juta di minggu ketiga-nya.

10 Box Office Minggu ini :


1. Transformers : Age of Extinction'  - US$ 100 Juta
2. 22 Jump Street - US$ 15,8 Juta
3. How to Train Your Dragon 2 - US$ 13,2 Juta
4. Think Like a Man Too - US$ 10,3 Juta
5. Maleficent - US$ 8,3 Juta
6. Jersey Boys - US$ 7,7 Juta
7. Edge of Tomorrow - US$ 5,4 Juta
8. The Fault in our Stars - US$ 5,1 Juta
9. X-Men: Days of Future Past - US$ 3,3 Juta
10. Chef - US$ 1,6 Juta

      edit