July 1, 2014

Published Tuesday, July 01, 2014 by

Givenchy SS15 Menswear Collections

Brand fashion Givenchy juga merilis koleksi pakaian pria terbarunya di ajang Paris Fashion Week musim Spring Summer 2015 kali ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sang desainer flamboyan, Riccardo Tisci kembali mendapat pujian dengan karya terbarunya yang terkesan macho dan trendy walau beberapa pakaian di buat dengan motif bunga Gypsophila, yang ternyata adalah jenis bunga kesukaan Tisci. Namun kesan 'laki' tetap bisa di pertahankan di koleksi yang terdiri dari Jaket, Kemeja, beberapa pakaian seperti seragam sekolah lengkap dengan dasi, dll tersebut.



Konsep runway pun di buat sangat unik, seperti ciri khas runway Givenchy, kali ini kembali dengan catwalk berbentuk lingkaran, namun kali ini mereka membuat runway di sebuah hanggar pesawat dan memasang sebuah pesawat klasik keluaran Prancis tahun 1964 di tengah-tengah runway.


Selain ide catwalk dan koleksi nya yang unik, ada lagi penampilan 4 supermodel wanita, Irina Shayk dan 3 angel Victoria's Secret, Candice Swanepoel, Adriana Lima dan Isabeli Fontana, yang tampil dengan dandanan tomboi yang membuat fashion show Givenchy kali ini semakin menarik. Lalu juga ada 2 model wanita lain, yakni Saskia DeBrauw dan Leticia Alternbernd.

Riccardo Tisci adalah salah satu desainer yang cukup banyak memiliki relasi selebritis, di antara nya pasangan Beyonce & Jay Z, Kanye West & Kim Kardashian, dll merupakan klien setia dan juga sahabat desainer berusia 40 tahun itu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Di fashion show Givenchy SS15 Menswear ini tampak hadir beberapa selebritis, seperti Victor Cruz, Russell Westbrook, dll.


















http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


 
Adriana Lima
 
Candice Swanepoel
 
Irina Shayk

Isabeli Fontana

Leticia Alternbernd

Saskia DeBrauw

      edit