Marc Jacobs Audisi Model Via Instagram

Wednesday, July 02, 2014

Desainer, Marc Jacobs melakukan sebuah cara baru untuk memilih model yang akan menjadi ikon di iklan label fashionnya, Marc By Marc Jacobs.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Marc melakukan audisi bagi model-model baru, yang sama sekali belum terikat kontrak dengan agency manapun via Instagram. Media sosial ini lah yang di pakai Marc bersama dua desainernya, Katie Hillier dan Luella Bartley untuk mencari bakat-bakat baru dunia model.



Audisi yang di buka bulan April lalu kini telah usai dan sudah mendapatkan model-model yang jadi juara dan terpilih jadi model untuk iklan Marc by Marc Jacobs Fall Winter 2014.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Marc mengumumkan hal ini di akun Twitternya pada hari Senin, 30/6 kemarin.

Saat audisi, peserta harus mengupload foto mereka dengan hastag #CastMeMarc


Ada 70 Ribu foto yang masuk yang berasal dari berbagai negara seperti Korea Selatan, Rusia, Australia, Amerika, dll. Yang akhirnya terpilihlah 9 model yang beruntung dan menjadi model di iklan yang di besut oleh fotografer handal, David Sims.

Foto-foto promosi iklan itu pun sudah resmi di rilis. Semua model yang terpilih memang model yang benar-benar masih fresh dan belum menjadi model profesional.

Salah satu di antaranya adalah seorang Fotografer amatir bernama Martin Hernandez. Pria asli Uruguay yang tinggal di Moskow, Rusia ini begitu excited ketika tau bahwa ia menjadi salah satu pemenang dan model baru Marc Jacobs.




http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




 


You Might Also Like

0 comments