Gisele Bündchen Supermodel Terkaya 2014

Wednesday, July 02, 2014

Setelah sempat vakum dari dunia model karena hamil dan melahirkan anak keduanya, supermodel Gisele Bundchen benar-benar sudah total come back ke dunia yang membesarkan namanya.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Aktif lagi sebagai model, ibu 2 anak ini langsung di serbu oleh brand-brand besar untuk jadi modelnya, terhitung dari awal tahun 2014 sampai sekarang, ia sudah tampil di 4 brand fashion besar. Tahun ini, istri dari Tom Brady ini jadi ikon untuk brand sepatu Stuart Weitzman, brand pakaian H&M, Isabel Marant, Emilio Pucci, Colcci, kosmetik Vivara dan yang terbaru untuk Balenciaga.



Maka tak aneh bila tahun ini Gisele kembali di nobatkan sebagai Supermodel Terbaik 2014 versi majalah Forbes untuk survey sebagai  'Most Powerful Celebrities 2014'. Survey yang baru saja di keluarkan ini, kembali mengukuhkan posisi model asal Brasil ini di posisi tertinggi untuk kategori supermodel dengan total pendapatan sebesar US$ 47 Juta.

Di bawah Gisele, ada nama model-model top dunia lain seperti Kate Moss, Kate Upton, dll. Di usia 32 tahun, Gisele masih mampu membuktikan eksistensi dan kualitasnya sebagai seorang supermodel. Ia pun akan tampil di upacara penutupan World Cup 2014 Brasil untuk membawa Trofi Piala Dunia dan menyerahkan kepada juaranya nanti.

World Cup 2014 yang di adakan di Brasil juga berimbas pada Gisele yang notabene memang asli dari negara Samba. Sejak gaung World Cup 2014 berkumandang, Gisele tampil di beberapa majalah fashion yang bertema piala dunia, di antaranya untuk majalah ELLE terbitan Prancis, China, Italia, dan di majalah Vogue Brasil bersama bintang sepak bola, Neymar Jr.

 'Most Powerful Celebrities 2014' versi Forbes tahun ini kembali menobatkan Beyonce di tempat teratas dengan total pendapatan fantastis, US$ 115 Juta. Di hasil survey tahun ini juga ada bintang NBA, LeBron James, produser musik Dr. Dre, Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, dll yang menjadi selebritis paling berpengaruh di tahun 2014 ini.









 








 



You Might Also Like

0 comments