Lupita Nyong'O On Vogue Magazine

Friday, June 20, 2014

Setahun terakhir memang menjadi tahun yang luar biasa bagi karir aktris asal Kenya, Lupita Nyong'O.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Meraih Oscar lewat akting memukau nya sebagai budak di film '12 A Years A Slave', di kontrak perusahaan kosmetik raksasa, Lancôme sebagai model Africa-America pertama , jadi ikon brand pakaian Miu Miu, bermain di film 'Star Trek VII' (sedang dalam proses syuting), langsung di sejajarkan dengan selebritis kelas A Hollywood, dan kali ini tampil sebagai cover majalah Vogue untuk pertama kalinya. WOW !

She's Absolutely Look So Stunning As Always


Debut perdana Lupita di majalah fashion terbesar ini menjadi bukti bahwa Lupita telah ber-transformasi dari artis pendatang baru menjadi superstar papan atas. Lupita tampak sangat cantik di cover utama Vogue edisi Juli 2014 ini dengan memakai baju koleksi Prada Fall 2014.

Bintang film '12 A Years A Slave' ini juga bercerita banyak dalam wawancaranya bersama Vogue, di antaranya tentang kehidupannya kini sebagai selebritis Hollywood, bagaimana rasanya di buntuti Paparazzi, tentang karir nya ke depan, dan kehidupan nya di Kenya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
In Vera Wang
In Rodarte
 
Menjadi superstar yang tampil di majalah fashion terbesar, pastinya akan di endorse oleh brand-brand fashion besar pula, kali ini di bawah besutan fotografer handal, Mikael Jansson, Lupita tampil menawan dengan beberapa baju koleksi dari Vera Wang, Proenza Schouler, Rodarte, Givenchy By Riccardo Tisci, Jonathan Saunders, dan J.Crew Sepatu karya Casadei for Prabal Gurung serta aksesoris dari Ann Demeulemeester, Pebble London ring, Judy Geib, Fred Leighton, Spinelli Kilcollin, Georg Jensen, Me&Ro, Jonas Studio, dan Yossi Harari.


Pemotretan ini di lakukan di Hotel Riad Madani, dan Hotel El Fenn di Marrakech, kota di barat daya Maroko di kaki Pegunungan Atlas.

 

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60


 


You Might Also Like

0 comments