Baju 'Kencan Pertama' Victoria Beckham

Saturday, June 21, 2014

Victoria Beckham (VB) mencoba flash back dan mengenang masa-masa indah kencan pertamanya dengan David Beckham di tahun 1997 silam.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

 VB mengupload bajuwarna oranye bergaya tahun 90-an yang ia pakai saat kencan pertama dengan David Beckham di akun Twitter nya pada hari Kamis, 19/6 kemarin, sambil menulis.

Tak hanya baju penuh kenangan itu, VB juga sepertinya sedang beberes rumah, karena ia juga mengupload beberapa baju lain yang memiliki kenangan tersendiri baginya. Seperti mini dress hitam karya Marc Jacobs, (Kala itu, VB memang sempat menjadi ikon produk Marc Jacobs), serta gaun hitam yang pernah ia pakai saat hamil anak pertamanya, Brooklyn.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

What A Such Memories, Vic !

Saat itu nama Victoria tengah menanjak bersama The Spice Girls, hingga tak aneh bila dulu, David lah yang mengejar-ngejar Victoria untuk jadi pacarnya. Dress oranye itu juga pernah di pakai sebelumnya oleh Victoria saat mempromosikan album Spice Girls, 'Spice World' pada 1997. David dan Victoria pertama kali bertemu di salah satu acara pertandingan amal yang di adakan di Greater Manchester, Inggris. Di awal pertemuan, Victoria mengaku tak tahu siapa itu David Beckham, karena ia mengaku tak suka menonton sepak bola.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Setahun berpacaran, keduanya bertunangan pada 1998. Dan pada 4 Juli 1999, menikah di Irlandia. Dan telah memiliki 4 orang anak.

Sementara untuk urusan bisnis fashionnya, VB baru saja mengumumkan bahwa koleksi terbaru nya, Victoria Beckham Autumn/Winter 2014 sudah bisa di pesan di situs resmi nya victoriabeckham.com dengan harga kisaran Rp. 10 Juta - Rp.24 Juta-an.

 Victoria juga tampil di cover terbaru majalah ELLE terbitan Singapura.



You Might Also Like

0 comments