June 21, 2014

Published Saturday, June 21, 2014 by

Kim Kardashian Akan Rilis Video Game

Sukses dengan bisnis fashionnya, The Kardashians Kollection, kini sosialita Kim Kardashian akan mencoba peruntungannya dengan merilis video game.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Project baru istri dari Rapper, Kanye West ini akan segera di rilis dalam waktu dekat. Di akun Twitter dan Instagram-nya, Kim menulis :



'Sneak peek dari proyek terbaruku yang segera rilis ! Super excited about this! #KimKardashianGame' Tulis nya sambil mengupload video Kim versi kartun beberapa hari yang lalu.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Kini, Kim memang termasuk hebat sebagai pe-bisnis, nama besarnya ia manfaatkan untuk menjual berbagai acara dan produk. Mulai dari membintangi reality TV, 'Keeping Up With The Kardashian' bersama seluruh anggota keluarganya, bisnis fashion, kecantikan, parfum, dll.

Kim akan membuat permainan baru yang menurut nya akan sangat menarik dan di sukai pecinta games. Games ini di beri nama 'Kim Kardashian Hollywood' dan akan bisa di instal melalui App Store dan Google Play.

Games ini akan memainkan Kim sebagai pemeran utama dalam kehidupan nya yang glamor, pergaulan sosialita, party di Club, tampil di red carpet, dan aktivitas-aktivitas-nya yang lain. Kita akan di minta untuk mendandani Kim dengan berbagai busana, aksesoris, jenis dan warna rambut, yang semuanya bisa rubah sesuai keinginan kita sebagai player.

Sebelum nya, Kim juga sempat memposting foto saat dia berada di studio rekaman untuk mengisi suara video games nya ini. Di caption foto itu, Kim menulis :

Tak lama setelah mengumumkan berita ini, Kim tampak tampil di acara The MailOnline Cannes Party, di Cannes, Prancis. Kim terlihat seksi dengan memakai gaun rajutan karya Balmain di temani sahabat baiknya, Jonathan Cheban.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


      edit