Valentino Resort 2015 Collections

Sunday, June 22, 2014

Label fashion Valentino merilis koleksi-koleksi terbaru mereka untuk musim Resort 2015.
 
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sang maestro fashion, Valentino Garavani bersama 2 desainer andalannya, Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli kembali melanjutkan kejayaan dan ciri khas rancangan Valentino, yang identik dengan gaya Monastic, artistocratic, dan modest,  yang berupa gaun, mini dress, celana panjang & pendek, pakaian formal wanita, pakaian untuk santai yang lebih casual yang kini di buat dengan perpaduan warna yang lebih banyak dan bervariasi.



Memasukkan unsur flora dan fauna, bordir, dan aplikasi-aplikasi cantik lainnya pada koleksi Valentino Resort 2015, kedua desainer ini di puji kembali berhasil menciptakan sebuah karya yang luar biasa dan sangat berkelas.

Perusahaan Valentino SpA di dirikan oleh Valentino Clemente Ludovico Garavani yang lahir di Voghera, Italy, pada 11 Mei 1932. Walau sudah resmi pensiun menjadi desainer pada tahun 2007 lalu, namun pria gaek berusia 82 tahun ini tetap aktiv di dunia fashion, namun hanya menjadi pengamat dan telah menyerahkan sepenuhnya proses men-desain koleksi Valentino pada 2 desainer tersebut.

Label Valentino sendiri telah memiliki banyak butik di seluruh dunia, dan juga memiliki beberapa label fashion utama, seperti Valentino, Valentino Garavani, Valentino Roma and R.E.D. Valentino.

Dalam koleksi Valentino Resort 2015 ini, mereka memakai 4 model muda untuk memperagakan koleksi, yakni Ine Neefs, Harleth Kuusik, Maartje Verhoef dan Pauline Hoarau.

Valentino Resort 2015 Collections :


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
































You Might Also Like

0 comments