June 23, 2014

Published Monday, June 23, 2014 by

Lucunya Foto Bayi Kelly Clarkson

Jawara American Idol musim pertama, Kelly Clarkson memperkenalnya bayi nya kepada dunia dengan mengupload foto perdana bayi mungilnya yang sangat cute, River Rose Blackstock di akun Twitter nya pada hari Jumat, 20/6 kemarin.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kelly menulis :



Bayi mungil yang lahir pada hari Kamis, 12/6 kemarin itu memang tampak sangat lucu seperti yang sering kita lihat di iklan ataupun di internet. River Rose tampak sedang tertidur dengan menopang dagu di atas kereta bayi, dengan memakai bando pita di kepala nya. Ohhh... So Cute !!!

Foto ini di ambil oleh fotografer yang juga teman penyanyi berusia 32 tahun itu, Koby & Terilyn Brown. Dan di lakukan Outdoor di sebuah taman.

Koby Brown & Terilyn Brown adalah fotografer pemilik Archetype Studio yang memang sering melakukan photoshoot untuk bayi, pernikahan dll. Mereka juga menjadi fotografer untuk foto-foto pernikahan Kelly & Brandon tahun lalu.

Kelly menikah dengan Brandon Blackstock, anak dari Managernya, Narvel Blackstock pada bulan Oktober tahun lalu di Blackberry Farm, Walland, Tennesse dalam sebuah acara pernikahan sederhana. Brandon Blackstock adalah anak tiri dari penyanyi senior, Reba McEntire. Dan Kelly adalah pernikahan kedua bagi Brandon, dari pernikahan pertama, ia memiliki 2 orang anak, Seth dan Savannah.

Sempat vakum dari dunia musik, Kelly menyatakan saat ini ia sedang mempersiapkan semua lagu dan akan segera rekaman untuk menyelesaikan album terbarunya yang rencananya akan rilis di akhir tahun ini.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

      edit