Katy Perry Dirikan label Rekaman

Friday, June 20, 2014

Setelah meraih kesuksesan di dunia musik sebagai penyanyi, kini Katy Perry mencoba peruntungannya sebagai pengusaha.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Tak jauh-jauh dari dunia-nya, wanita cantik berusia 30 tahun itu mendirikan label rekaman yang di beri nama 'Metamorphosis Music' hari Selasa, 17/6 kemarin. Label ini merupakan langkah Katy untuk masa depannya, karir yang cemerlang seperti sekarang, pasti nya akan menurun suatu hari nanti. Makanya Katy sudah bersiap-siap dengan memulai bisnis.

Label ini bekerja sama dengan label rekaman yang menaungi Katy, Capitol Records, jadi ini merupakan anak perusahaan dari Capitol, yang di kelola oleh Katy Perry. Bersama label nya ini pun Katy sudah memiliki satu artis yang siap di orbitkan, namanya Ferras. Ferras juga tampil sebagai Opening Act di konser 'Prismatic World Tour'.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Album terbaru Ferras pun di rilis hari itu juga, sebagai tanda kontrak pertama Metamorphosis Music milik penyanyi 'Firework' itu. Katy dan Ferras awalnya sama-sama artis milik Capitol Records, mereka sudah saling mengenal sejak tahun 2007 lalu. Katy pun memasukkan Ferras sebagai salah satu performers di rangkaian konser dunianya yang masih berlangsung sampai sekarang. Katy akan kembali melanjutkan konser leg 2 pada 22/6 nanti di Raleigh, Carolina Utara.

Sepanjang karirnya sebagai penyanyi, Katy telah banyak mendapat penghargaan dan prestasi, di antaranya 11 Nominasi Grammy, telah menjual 11 juta copy albumnya di seluruh dunia, dan di masuk sebagai penyanyi wanita berpenghasilan tertinggi di tahun 2011, 2012, dan 2013.

Berita lain yang terbaru tentang Katy, kemarin ia mengupload fotonya di Instagram dengan alis yang di warnai dan model rambut yang unik, sambil menulis :





You Might Also Like

0 comments