Victoria Beckham Mampir Ke Jakarta

Wednesday, May 14, 2014

Desainer, sosialita dan istri dari David Beckham, Victoria Beckham datang ke Jakarta pada hari Selasa, 13/5 kemarin.


Tujuan VB singgah ke ibukota adalah untuk merilis koleksi aksesoris terbaru karya nya di butik On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta. Sontak, hari itu, Plaza Indonesia di penuhi penggemar yang ingin melihat secara langsung ibu dari 4 anak itu.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Victoria tampak cantik dan seksi dengan memakai baju hitam dan rambut di kuncir. Ia sempat melambaikan tangan kepada penggemar yang memanggil-manggil namanya.

Sebelumnya, VB sempat mengupload foto nya sedang berfoto dengan pesawat jet pribadi nya yang membawanya keliling Asia, sambil menulis :

 

Desainer yang baru saja berulang tahun ke 40 tahun itu datang ke Indonesia setelah sebelumnya mengunjungi Singapura, untuk keperluan yang sama. VB bekerja sama dengan On Pedder sebagai distributor untuk menjual produk-produk terbarunya berupa aksesoris dan tas.

Menurut pernyataan dari Marketing and Communication Manager On Pedder, Candice, Victoria hanya sehari saja berada di Jakarta, VB akan kembali ke Singapura untuk melakukan presentasi busana rancanganannya di Lasalle Singapura.VB pun di akui sangat senang berada di Jakarta, dan tak seperti selebritis Hollywood lain, VB tak memesan permintaan khusus apapun selama berada di Jakarta.

Selama berada di Jakarta, Vic pun  sempat mengupload beberapa foto di akun sosmed nya, ada foto bersama karyawan-karyawan On Pedder, bersama tamu-tamu VIP, dan juga bersama salah satu fans yang beruntung bisa berfoto dan d rangkul Victoria. Lucky Boy !



On Pedder merupakan butik bertaraf internasional asal Hongkong yang sudah tersebar di beberapa negara Asia, seperti Hongkong, Singapura Hong Kong, Beijing, Shanghai dan Jakarta. Butik ini bekerja sama dengan puluhan desainer dan merek terkenal seperti Victoria Beckham, Alexander Mc Queen, Stella Mc Cartney, dll.


You Might Also Like

0 comments